Pengaruh E-Service Quality Mobile Banking Terhadap Kepuasan Nasabah Pengguna Mobile Banking Bsi (Studi Kasus Pada Dosen UIN Imam Bonjol Padang)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ahmad Fandi, Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Minat Nasabah Menggunakan Mobile Banking BSI PT Bank Syariah Mandiri Surabaya, Jurnal Ekonomi Islam,Vol. 2, No. 3,Universitas Negeri Surabaya (2019), h. 111.
Ahmad Faturohman, Pengaruh Dimensi Easy To Use Dan Efficiency Terhadap Customer Satisfaction Pengguna Aplikasi Bni Mobile Banking Di Kota Yogyakarta, Jurnal Ekobis Dewantara Vol. 2, No. 1, (2019), h. 27.
Ali Arifin, Ari Kusyanti, Yusi Tyroni Mursityo, Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Internet Banking terhadap Kepuasan dan Loyalitas Nasabah dengan Menggunakan E-S-Qual dan E- Recs-Qual, Jurnal Pengembangan Teknologi Informasi dan Ilmu Komputer, Vol . 2, No 4, (2018), h. 1753.
Andrew Tanny Liem et al, Customer Satisfaction Analysis of PT Bank XYZ Mobile Banking Service in Airmadidi Area Using E-Servqual, Cogito Smart Journal, vol. 6, No. 2 (2020), h. 229–38.
Azlia Fahira, Pengaruh E-service quality Terhadap E-Satisfaction Nasabah Bank Sumut Syariah, Jurnal Ekonomi dan Bisnis, Vol. 15, No. 1, (2022), h. 254
Azlia Fahira, Tri Inda Fadhila Rahma, Rahmi Syahriza, Pengaruh E-Service Quality terhadap E-Satisfaction nasabah bank sumut syariah, Jurnal Ekonomi dan Bisnis, Vol. 15, No. 1, (2022), h. 262.
Dedeh Kurniasih, Kepuasa Konsumen, (Banten:Bintang Sembilan Visitama, 2021), h. 16.
Imam Kukuh Andrianto, Tri Sudarwanto, dan Peni Haryanti. Pengaruh Performance, Reliability, And Trust Terhadap Kepuasan Nasabah Pengguna Mobile Banking BRI Syariah Kc Jombang, Journal of Islamic Economics Studies, Vol. 3, no. 2 (2022), h. 91–99.
Krisyadi Robby and Evy Angery, Pengaruh Kualitas Mobile Banking Terhadap Kepuasan Nasabah Bank BJB, Jurnal Ilmiah MEA (Manajemen, Ekonomi, Dan Akuntansi) 5, no. 3 (2021), h. 494– 512.
Magdalena Dela Rose Tarigan, Pengaruh E-service quality pengguna Internet Banking Terhadap Customer Satisfaction, Jurnal Ilmiah Mahasiswa FEB Universitas Brawijaya, Vol. 5, no. 2 (2016), h. 1–18
Noviryantika, Dampak Layanan Internet Banking Dalam Meningkatkan Kepuasan Nasabah, STEI Indonesia Pontianak, Vol. 9, No. 1, (2019), h. 38.
Nurrahmi Hayani, Saipul Al Sukri, Dimensi E-Servqual dan Dampaknya Terhadap E- Satisfaction Layanan Mobile Bankin, Jurnal Ilmiah Ekonomi Islam, Vol. 7, No. 2 (2021), h. 6-7.
Nurrahmi Hayani, Saipul Al Sukri, Dimensi E-Servqual dan Dampaknya Terhadap E- Satisfaction Layanan Mobile Bankin, Jurnal Ilmiah Ekonomi Islam, Vol. 7, No. 2 (2021), h. 6.
Nurrahmi Hayani, Saipul Al Sukri, Dimensi E-Servqual dan Dampaknya Terhadap E- Satisfaction Layanan Mobile Bankin, Jurnal Ilmiah Ekonomi Islam, Vol. 7, No. 2 (2021), h. 6.
Putri Amalia dan Anna Zakiyah Hastriana, Pengaruh Kemanfaatan, Kemudahan Keamanan, dan Fitur M-Banking Terhadap Kepuasan Nasabah dalam BertransaksiPada Bank Syariah Indonesia (Studi kasus BSI KCP Sumenep), journal of Islamic Economis, Vol. 1, No. 1, Sumenep, (2022), h. 2.
Siti Bejana Siagian dan Khairina Tambunan, Faktor-faktor yang Mempengaruhi Minat Nasabah untuk Menggunakan Layanan Mobile Banking BSI pada PT Bank Syariah Indonesia KCP Perbaungan, Jurnal Ilmu Komuter, Vol. 2, No.1, UIN Sumatra Utara, (2022), h. 1052.
Siti May Shofiah, Muhammad Ardly Kaisar Fakhriza, Prihartono, Pengaruh Kualitas Mobile Banking Terhadap Kepuasan Nasabah Bank BJB, Jurnal Ilmiah MAE, Vol. 6, No. 2, (2022), h. 4.
Supriyantini, Imam Suyad, Riyadi, Pengaruh Efficiency, Fulfillment, System Availability, dan Privacy Terhadap Esatisfaction, Jurnal Administrasi Bisnis, Vol. 5, No. 2, (2018), h. 5.
DOI: https://doi.org/10.15548/bk.v1i2.31
Refbacks
- There are currently no refbacks.