TINJAUAN ETIKA BISNIS ISLAM DALAM PENGELOLAAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Anoraga, P. (2007). Pengantar Bisnis: Pengelolaan Bisnis dalam Era Globalisasi. Jakarta: Rineka Cipta.
Azheri, B. (2011). Corporate Social Responsibility: dari Voluntary Menjadi Mandatory. Jakarta: Rajawali.
Badroen, F., et, al. (2007). Etika Bisnis dalam Islam. Jakarta: Kencana.
Fahmi, I. (2013). Etika Bisnis: Teori, Kasus, dan Solusi. Bandung: Alfabeta.
Fauzi, I. Y. (2013). Etika Bisnis Dalam Islam, Jakarta: Kencana.
Nawatmi, S. (2010). Etika Bisnis dalam Perspektif Islam. Fokus Ekonomi, 9(1): 54.
Norvadewi, (2015). Bisnis dalam Perspektif Islam (Telaah Konsep, Prinsip dan Landasan Normatif). Al-Tijary, 1(1): 40-43.
Putra, D. K. S. (2015). Komunikasi CSR Politik. Jakarta: Kencana.
Rahman, R. (2009). Corporate Social Responsibility: Antara Teori dan Kenyataan. Yogyakarta: Media Pressindo.
Rahmat, B. Z. (2017). Corporate Social Responsibility dalam Perspektif Etika Bisnis Islam. Amwaluna, 1(1): 112.
Sadono, S., et, al. (2006). Pengantar Bisnis. Jakarta: Kencana.
Simanjuntak, C., & Mulia, M. (2009). Organ Pereroan Terbatas. Jakarta: Sinar Grafika.
Sule, E. T. & Saefullah, K. (2010). Pengantar Manajemen. Jakarta: Kencana.
Susanto. (2016). Reputation-Driven Corporate Social Responsibility (Pendekatan Strategic Manajement dalam CSR). Jakarta: Erlangga.
Valasquez, M. G. (2005) Etika Bisnis: Konsep dan Kasus. Yogyakarta: Andi.
Yusuf, M. Y. (2017). Islamic Corporate Social Responsibility (I-CSR) Pada Lembaga Keuangan Syari’ah (LKS): Teori dan Praktek. Depok: Kencana.
DOI: http://dx.doi.org/10.15548/jebi.v3i2.174
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
View My Stats