IMPLEMENTASI TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI DALAM ZAKAT UNTUK MENINGKATKAN KESEJAHTERAAN MASYARAKAT MISKIN
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Dewanta, A.S. (1995). Kemiskinan dan Kesenjangan di Indonesia. Yogyakarta: Aditya Media.
Hamudy, M. I. A. (2008). Pengentasan Rakyat Miskin dan Pembangunan Manusia di Jawa Barat. Bandung: PPS FISIP UNPAD.
Kurniawan R.C. (2004). Poverty Pathology “An Ironic of A Country. Lampung: Department of Governmental Science – Faculty of Social and Politics Sciences, UNILA.
Kuncaraningsih, H. S., & Ridla, M. R. (2015). Good Corporate Governance Dalam Meningkatkan Kepuasan Muzakki Di Badan Amil Zakat Nasional. Jurnal Manajemen Dakwah, 1(1).
Mujahidin, A. (2013). Ekonomi Islam: Sejarah, Konsep, Instrumen, Negara dan Pasar. Jakarta: Raja Grafindo Persada.
Rozalinda. (2014). Ekonomi Islam; Teori dan Aplikasinya pada Aktivitas Ekonomi. Jakarta: Rajawali Press.
Saleh, S. (2002). Faktor-Faktor Penentu Tingkat Kemiskinan Regional di Indonesia. Economic Journal of Emerging Markets, 7(2): 87-102.
Suryawati, C. (2005). Memahami Kemiskinan Secara Multidimensional. Jurnal Manajemen Pelayanan Kesehatan, 8(03): 121-129.
DOI: http://dx.doi.org/10.15548/jebi.v3i2.181
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
View My Stats