PENGARUH TINGKAT BAGI HASIL TERHADAP MINAT MENABUNG DI BANK SYARIAH
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Abidin, Zaenal. 2007. Kinerja Efisiensi Pada Bank Umum. Proceeding PESAT. 2. 21-22.
Alma, Buchari. 1994. Ajaran Islam dalam Bisnis. Bandung : Alfabeta.
Ananth, A., Ramesh, R. and Prabaharan, B. 2011. Service Quality GAP Analysis in Private Sector Banks A Customer Perspective. Internationally Indexed Journal, 2 (1): 245-252.
Andespa, Roni. 2016. Studi Perbandingan Kualitas Pelayanan Industri Perbankan Syariah dengan Konvensional, Al-Masraf: Jurnal Lembaga Keuangan dan Perbankan, 1 (1): 77-92.
Antonio, Syafei. 1999. Bank Syariah Suatu Pengenalan Umum. Jakarta: Tazkia Institute dan BI.
Arifin, Zainul. 2000. Memahami Bank Syariah, Peluang Tantangan dan Praktek. Jakarta: Alfabeta.
Basu, Swastha dan Irawan. 2008. Manajemen Pemasaran Moderen. Yogyakarta: Liberty Offset.
Chapra, Umer. 2000. Sistem Moneter Islam. Jakarta: Gema Insani.
Ehigie, B. O. 2006. Correlates of Customer Loyalty To Their Banks: A Case Study In Nigeria. International Journal of Bank Marketing, 24 (7): 494-508.
Enggel, James F. 1995. Perilaku Konsumen. Jakarta: Binarupa Aksara.
Kasmir. 2004. Pemasaran Bank. Jakarta: Kencana.
Loudon, D.L, dan Della Bitta, A.J. 1993. Consumer Behavior: Concepts and Application. New York: McGraw-Hill.
Muhammad. 2004. Bank Syariah: Analisa Kekuatan, Kelemahan, Peluang dan Ancaman. Yogyakarta : Ekonosia.
Muhammad. 2002. Manajemen Bank Syariah. Yogyakarta: UPP AMP YKPN.
Pass, Christopher dan Bryan Lowes. 1994. Kamus Lengkap Ekonomi. Jakarta: Erlangga.
Ridzwan, Nuradli Shah. 2007. Islamic Banking Users Are Hungry for Service Quality. Journal of Islamic Economics, Banking and Finance, 6 (2): 81-94.
Rusli, Karim. 1992. Berbagai Aspek Ekonomi Islam. Yogyakarta: Tiara Wacana.
Sadek, D., Zainal, N., Taher, M. and Yahya, A. 2010. Service Quality Perceptions Between Cooperative and Islamic Banks of Britain. American Journal of Economics and Business Administration, 2 (1): 1-5.
Saeed, Abdullah. 2003. Bank Islam dan Bunga; Studi Kritis dan Interpretasi Kontemporer tentang Riba dan Bunga. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Siamat, Dahlan. 1995. Manajemen Lembaga Keuangan. Jakarta : Intermedia.
Sidiqi, Najatullah. 1996. Kemitraan Usaha dan Bagi Hasil dalam Hukum Islam. Yogyakarta: Dana Bakti Prima Yasa.
Sudarsono, Heri. 2004. Bank dan Lembaga Keuangan Syariah. Yogyakarta: Ekonosia.
Sumitro, Warkun. 1996. Asas-asas Perbankan Islam dan Lembaga-lembaga Terkait di Indonesia. Jakarta: Raja Grafindo Persada.
Tjiptono, Fandy. 2008. Strategi Pemasaran. Yogyakarta: Andi.
Wibowo. 2012. Aplikasi Praktis SPSS Dalam Penelitian. Yogyakarta: Gava Media.
Winardi. 1991. Marketing dan Perilaku Konsumen. Bandung: Mandar Maju.
DOI: http://dx.doi.org/10.15548/jebi.v1i2.33
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
View My Stats