CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN MEMILIH BIRO PERJALANAN UMRAH
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Abidin. (2022). Data Penduduk Muslim Dunia. Kemenag.Go.Id.
Armawati, I., Saryadi, & Prabawani, B. (2014). PENGARUH BRAND AWARENESS , BRAND IMAGE DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMAKAIAN JASA PADA MASKAPAI PENDAHULUAN Perkembangan transportasi udara pada era globalisasi ini mengakibatkan tingginya minat masyarakat untuk memakai jasa maskapai penerban. Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis Jurusan, 024, 1–9.
Auliannisa Gifani, & Syahputra. (2017). Pengaruh Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Smartphone Oppo Pada Mahasiswa Universitas Telkom. Bisnis Dan Iptek, 10(2), 84. www.gadget.bisnis.com
Diki. (2022). Kementrian Agama RI. Kemenag.Go.Id.
Djuanda, P. (2017). Manajemen Pemasaran. Ppustaka Utama.
Lesmana, R., & Ayu, S. D. (2019). Pengaruh Kualitas Produk Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Wardah Pt Paragon Tehnology and Innovation. Jurnal Pemasaran Kompetitif, 2(3), 59. https://doi.org/10.32493/jpkpk.v2i3.2830
Nasrullah. (2022). Info Jamaah Haji Indonessia 2019. Kemenag.Go.Id.
Natalia, P. dan M. M. (2014). No Title. Jurnal Ilmiah Manajemen Kesatuan STIE Kesatuan, Vol. 2 No.(ISSN 2337 – 7860), 119–128. https://www.researchgate.net/profile/Mumuh-Mulyana/publication/324438468_Pengaruh_Periklanan_Dan_Promosi_Penjualan_Terhadap_Keputusan_Pembelian/links/5acdbda70f7e9b1896560f38/Pengaruh-Periklanan-Dan-Promosi-Penjualan-Terhadap-Keputusan-Pembelian.pdf
Pradana, D., Hudayah, S., & Rahmawati, R. (2018). Pengaruh harga kualitas produk dan citra merek BRAND IMAGE terhadap keputusan pembelian motor. Kinerja, 14(1), 16. https://doi.org/10.29264/jkin.v14i1.2445
Rachmawati, S. D., & Andjarwati, A. L. (2020). Pengaruh Kesadaran Merek dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian ( Studi pada Pengguna JNE Express di Surabaya Selatan ) ( The Effect of Brand Awareness and Brand Image on Purchasing Decisions ( Study of JNE Express Users in South Surabaya )). E-Journal Ekonomi Bisnis Dan Akuntansi, VII(1), 25–29.
Setiadi, N. J. (2003). Konsep dan Implikasi untuk Strategi & Penelitian Pemasaran. Prenada Media.
Sudarsono, H. (2020). Manajemen Pemasaran : Manajemen Pemasaran Modern. In Management Pemasaran (Vol. 9, Issue 2). PT. Grafindo Persada. https://books.google.co.id/books?id=Z-fWDwAAQBAJ&pg=PA2&dq=manajemen+pemasaran&hl=en&sa=X&ved=2ahUKEwi1npuY8eDtAhWZcn0KHT5VDdIQuwUwAXoECAAQCQ#v=onepage&q=manajemen pemasaran&f=false
Sugiyono. (2010). Metode Penelitian Kuantitaf Kualitatif dan R&D. Alfabeta.
Sugiyono. (2018). Metode Penelitian Bisnis. Alfabeta.
Syahdiany, G., & Hanifa, F. H. (2016). Pengaruh Citra Merek dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Ramen “X” Kota Bandung Tahun 2016. Sosial, Ekonomi Dan Humaniora, 6(1), 94–101.
Tjiptono, F. (2015). Brand Management & Strategy. Andi.
Venessa, I., & Arifin, Z. (2015). ( Survei pada Mahasiswa Program Studi Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya Malang Tahun Angkatan 2013 / 2014 dan 2014 / 2015 Pengguna Kartu Pra-Bayar Simpati ). Jurnal Administrasi Bisnis, 51(1), 44–48.
Wardani, E. S., & Santosa, A. (2020). Pengaruh Hallyu, Ambassador Merek, Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Atas Produk Republik Natur Di Yogyakarta the Influence of Hallyu, Brand Ambassador and Brand Image on the Consumer Purchase Decision on Nature Republic Products in Yogyakarta. Jurnal Apresiasi Ekonomi, 8(2), 203–211.
DOI: http://dx.doi.org/10.15548/jebi.v7i2.421
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
View My Stats