THE INFLUENCE OF BRAND TRUST AND WORD OF MOUTH ON THE DECISION TO PURCHASE SHEREEN HIJAB IN BENGKULU CITY
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Antika, W., & Setiadi, Y. W. (2021). Pengaruh Media Sosial Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Sayur Hidroponik (Studi Kasus Pada Central Hidroponik Kota Bengkulu). (Jems) Jurnal Entrepreneur Dan Manajemen Sains, 2(2), 426-436.
Delgado-Ballester, E. et al. (2003). Development And Validation Of A Brand Trust Scale. International Journal Of Market Research (Online), Vol. 45.
Hair, Joseph., F. Black., William C. Babin., Barry J. & Anderson., Rolph E. (2019). “Multivariate Data Analysis,” 7th Ed, Pearson Prentice Hall.
Indrawijaya, Sigit. (2012). Pengaruh Kualitas Produk dan Word of Mouth terhadap keputusan konsumen dalam Pembelian Roti Manis pada Industri Kecil di Kabupaten Sarolangun. Jurnal Mankeu Universitas Jambi Vol. 1, No. 3.
Khotimah, N. (2020). Pengaruh Strategi Promosi Melalui Social Media , Word of Mouth Marketing Dan Discount Terhadap Keputusan Pembelian Produk Herbal.
Kotler Dan Amstrong. (2008). Prinsip-Prinsip Pemasaran. Jilid 1 Dan 2 Edisi 12. Jakarta: Erlangga.
Kotler, P. (2012). Prinsip-Prinsip Pemasaran. Alih Bahasa: A.B. Susanto. Jilid 1dan 2. Jakarta: Erlangga.
Kotler, Philip., Kevin, Line Kotler. (2008). Manajemen Pemasaran. Edisi 13 Jilid 1. Jakarta: Erlangga.
Lupiyoadi, Rambat. (2014). Manajemen Pemasaran Jasa. Edisi 3. Jakarta: Salemba Empat.
Priansa, Donni Juni. (2017). Komunikasi Pemasaran Terpadu Pada Era Media Sosial. Bandung: CV. Pustaka Setia.
Setiadi, Y. W. (2021). Pengaruh Marketing Online Dan E-Service Quality Terhadap Keputusan Pembelian. Jurnal Entrepreneur Dan Manajemen Sains. Vol, 2(1).
DOI: http://dx.doi.org/10.15548/jebi.v7i2.422
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
View My Stats