FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI KUTEK HALAL PADA MAHASISWI DI KOTA PADANG
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Adhi Kusumastuti, P. ., Ahmad Mustamil Khoiron, M. P., & Taofan Ali Achmadi, M. P. (2020). Metode Penelitian Kuantitatif. Grup Penerbitan CV BUIDI UTAMA.
Cahyani, Khoiriyah Indra, and Rr. Endang Sutrasmawati. “Pengaruh Brand Awareness Dan Brand Image Terhadap.” Management Analysis Journal 5, no. 4 (2016): 281–288.
Dicky Wisnu UR, M.M, Gilang Indra Permana. Dampak Pemasaran Sosial Media Dan Citra Merek Terhadap Nilai Beli. Edited by Tim Pustaka Peradaban. Pustaka Peradaban, 2022.
Didik Gunawan, Aiga Dwi Pratiwi, Yeni aifah, dan boby Hartanto. Keputusan Pembelian Scin Care Safi Berbasis Media Marketing. Edited by Ursaimatussaddiyah. PT inovasi Pratama internasional, 2022.
Dr.H.Mashur Razak, SE, M.M. Perilaku Konsumen. Makassar, 2016. https://www.ptonline.com/articles/how-to-get-better-mfi-results.
Juniwati. “Kesadaran Halal Dan Religiusitas Individu Dalam Keputusan Pembelian Makanan.” Universitas Tanjungpura (2019): 141–156. www.halalmui.org.
Milhania, Rumaysha. “Perbedaan Kutek Halal Dengan Kutek Lainnya.” Beautynesia.Id. Last modified 2017. Accessed January 1, 2023. https://www.beautynesia.id/fashion/ini-perbedaan-kutek-halal-dengan-kutek-lainnya-yang-belum-kamu-ketahui/b-95535.
Sovia, Sheyla Nichlatus. “Tren Kutek Halal Yang Masih Menjadi Kontroversi.” Rahma.Id. Last.
DOI: http://dx.doi.org/10.15548/jebi.v8i2.903
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
View My Stats