PENGARUH HALAL PRODUCT KNOWLEDGE TERHADAP HALAL PRODUCT INTENTION DENGAN HALAL PRODUCT AWARENESS SEBAGAI VARIABEL MEDIASI DI RUMAH MAKAN LAMUN OMBAK
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Efendi, A. (2020). Pengaruh Sertifikasi Halal , Kesadaran Halal dan Produk Pengetahuan tentang Keputusan Pembelian Produk Fashion Halal. 145–154.
Lailla, N., & Tarmizi, I. (n.d.). Pengaruh Kesadaran Halal dan Bahan Makanan Terhadap Minat Beli Makanan di Food Courd UMJ. 1177.
Muslichah, M., Abdullah, R., & Razak, L. A. (2020). The effect of halal foods awareness on purchase decision with religiosity as a moderating variable: A study among university students in Brunei Darussalam. Journal of Islamic Marketing, 11(5), 1091–1104. https://doi.org/10.1108/JIMA-09-2017-0102
Mutiara, I., & Syahputra. (2018). Pengaruh pengetahuan produk dan produk halal terhadap keputusan pembelian pada produk kecantikan korea. 17(2), 1–13.
Najiatun, & Maulayati, R. R. (2019). Model pengembangan produk halal. IV(2), 19–32. Nurhayati, T., & Hendar, H. (2020). Personal intrinsic religiosity and product knowledge on halal product purchase intention: Role of halal product awareness. Journal of Islamic Marketing, 11(3), 603–620. https://doi.org/10.1108/JIMA-11-2018-0220
Priansa, D. J. (2017). Perilaku Konsumen Dalam Persaingan Kontemporer. CV. ALFABETA. Sudarti, K., & Lazuardi, R. D. (2018). Kontribusi Pengetahuan Produk Halal, Religiusitas dan Sikap Pembentukan Niat Beli.
Utami, N. T. (2020). Analisis Behavioral Intention Dan Use Behavior Digital Wallet Pada Mahasiswa S1 Universitas Negeri Semarang. 1–89.
Vristiyana, V. M. (n.d.). Pengaruh religiusitas dan pengetahuan produk halal terhadap penilaian produk halal dan minat pembelian produk halal. 1–16.
DOI: http://dx.doi.org/10.15548/jebi.v8i2.905
Refbacks
- There are currently no refbacks.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
View My Stats