Al-Adyan: Journal of Religious Studies

 


ISSN: 2723-682X (online)
Email: al-adyan@uinib.ac.id

Al-Adyan: Journal of Religious Studies adalah jurnal ilmiah akademis yang diterbitkan oleh Program Studi (Prodi) Studi Agama-Agama Fakultas Ushuluddin dan Studi Agama UIN Imam Bonjol Padang. Jurnal ini terbit dua kali setahun pada bulan Juni dan Desember yang mempublikasikan artikel berbasis hasil penelitian studi agama dalam ragam perspektif;perbandingan, sejarah, sosiologi, antropologi, fenomenologi, hubungan antar agama, multikulturalisme, serta isu-isu kontemporer lainnya. Al-Adyan: Journal of Religious Studies mengundang para penulis dan peneliti untuk menyumbangkan karya terbaik sesuai dengan ketentuan yang berlaku.


Journal Homepage Image

Announcements

 

Call for Paper Al-Adyan: Journal of Religious Studies Vol. 1 No. 2 Desember 2020.

 

Al-Adyan: Journal of Religious Studies adalah jurnal ilmiah akademis yang diterbitkan oleh Program Studi (Prodi) Studi Agama-Agama Fakultas Ushuluddin dan Studi Agama UIN Imam Bonjol Padang. Jurnal ini terbit dua kali setahun pada bulan Juni dan Desember yang mempublikasikan artikel berbasis hasil penelitian studi agama dalam ragam perspektif; perbandingan, sejarah, sosiologi, antropologi, fenomenologi, hubungan antar agama, multikulturalisme, serta isu-isu kontemporer lainnya.

Al-Adyan: Journal of Religious Studies mengundang para akademisi, dosen, peneliti, mahasiswa, praktisi dan pegiat Studi Agama-Agama agar berkontribusi dengan mensubmit artikel ilmiah bernovelty untuk edisi Desember 2020. Artikel bisa dalam bahasa Indonesia dan Inggris. Artikel dapat disubmit via OJS. Akhir pengiriman artikel tanggal 20 Oktober 2020.

Bagi penulis yang artikelnya diterbitkan pada Al-Adyan: Journal of Religious Studies Vol. 1 No. 2 Desember 2020 akan mendapatkan honor.

 

Editor in Chief
Andri Ashadi


 
Posted: 2020-08-20
 
More Announcements...

Vol 1, No 1 (2020): Juni 2020

Table of Contents

Articles

Ayu Rustriana Rusli
PDF
1-13
Yelmi Eri Firdaus, Elfia Elfia, Meirison Meirison
PDF
14-28
Julita Lestari
PDF
29-38
Ahmad Putra
PDF
39-51
Muhammad Aqil
PDF
52-66
M. Khusnun Niam
PDF
67-78