STRATEGI PENGEMBANGAN AGRO KOPERASI ALKO DALAM BISNIS KOPI (Studi Kasus Koperasi ALKO Kayu Aro)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFDOI: https://doi.org/10.15548/alahkam.v13i2.4750
Abstract views : 227 times
PDF : 281 times
References
Burhanuddin, C. I & Abdi, M. N. (2020). Ancaman Krisis Ekonomi Global Dari Dampak Penyebaran Virus Corona ( Covid-19), Jurnal Stienobel, Vol. 17(1) : hal. 92
Bps. (2020). Kerinci Dalam Angka Tahun 2020. (http://kerincikab.bps.go.id) Diakses Tanggal 11 Agustus 2020
Daerah Berbasis Klaster Di Kota Malang, Vol. 5(1) : hal. 90
Direktorat Jendral Perkebunan. (2020). Statistik perkebunan Indonesia2018-2020, (www.dirjenbun.pertanian.go.id). Diakses tanggal 11 Agustus 2020
Dokumentasi Alko. (2021)
Fahmi Irham. (2013). Manajemen Strategi Teori dan Aplikasi. Bandung : ALFABETA
Husni. M. (2009). Manajemen Strategi, DIPA STAIN Kudus, Kudus
https://www.sasamecoffee.com/kopipedia/karakter-kopi-kerinci/
James C. C., & Robert M. G. (2002). Strategic Management, Jakarta: Elex Media Cumputindo, hal. 4
Jujur TN, & Sitanggung, (2013). Pengembangan potensi kopi sebagai komoditas unggulan kawasan agropolitan Kabupaten Dairi, Jurnal Ekonomi dan Keuangan, Vol. 1(6) : hal. 34-35
Kotler. P. (1998). Manajemen Pemasaran Analisis, perencanaan, Implementasi, dan Pengendalian, Jakarta : Erlangga
Kolter. P & Keller. K. L. (2009). Manajemen Pemasaran. Jakarta: Indeks
Mgs.H. Nazaruddin. (2020). Manajemen Strategik, hal. 2-3
Nova, Direktur Alko, Wawancara, 6 Februari 2021
Nurdiansya. H., & Rahman. R. S. (2019). Pengantar Manajemen. Yogyakarta: Diandra Kreatif, hal. 22
Oktaviana. R. V., dkk. (2013). Strategi Pengembangan Primer Koperasi, Jurnal Administrasi Publik (JAP), Vol. 1(2) : hal. 259
Penerbitan Universitas Muhammadiyah Makassar. (2016). hal. 5
Pradinata. J., (2017). Analisis Kepuasan Dan Loyalitas Konsumen Kopi Aaa, Jurnal Ekonomi Islam, Vol. 8(2) : hal. 169
Rahmadianto. A. P., dkk. (2019). Peran Pengembangan Perkebunan Kopi Terhadap Kondisi Ekonomi Masyarakat, Jurnal Geografi Gea, Vol. 9(2), : hal. 84
Rahim. A. R., & Radjab. E. (2016). Manajemen Strategi, ( Lembaga Perpustakaan dan Penerbitan Universitas Muhammadiyah Makassar, 2016), hal. 5
Sandriana. N., Abdul. H., & Choirul. S. (2015). Strategi Pengembangan Produk Unggulan
Soemitra. A. (2016). Bank Dan Lembaga Keuangan Syariah, Jakarta : Kencana, cet-6
Suandi., Dompak. N., & Endy. E. (2020). The Role Of Coffee Plantation In The Kerinci Regency Regional’s Economy, Jurnal Sosial Ekonomi Pertanian, Vol. 14(3) : hal. 500
Sudjana. (2000). Strategi Pembelajaran. Bandung : Falah Production, hal. 5
Sugiyono. (2017). Metode Penelitian Bisnis. Yogyakarta : Alfabeta Bandung
Taufiqurokhman. (2016). Manajemen Strategik, (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Prof. Dr. Moestopo Beragama. hal. 31
Tripomo. T., & Udan, Manajemen Strategi, Rekayasa Sains, bandung
Yani Subaktilah dkk. (2018). Analisis Swot: Faktor Internal Dan Eksternal Pada Pengembangan Usaha Gula Merah Tebu (Studi Kasus Di Ukm Bumi Asih, Kabupaten Bondowoso), Jurnal Agroteknologi, Vol. 12(2) : hal. 108
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Fegid Dian Putra
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License
Pascasarjana UIN Imam Bonjol Padang
Kampus II UIN Imam Bonjol Padang
Jl. Mahmud Yunus Nomor 1, Kelurahan Anduring, Kecamatan Kuranji, Kota Padang, Sumatera Barat 25153