Peran Da’i dalam Mengatasi Hoax di Indonesia (Studi Kasus Teknik Penyampaian dan Content Dakwah Ustadz Hanan Attaki Mengenai Hoax)
Abstract
[1] Jurnal Pekommas, Puslitbang Aplikasi Informatika dan Informasi Komunikasi Publik Kementerian Komunikasi dan Informatika RI.
[2] Ibid
Keywords
Full Text:
PDFDOI: https://doi.org/10.15548/al-hikmah.v8i1.2417
Abstract views : 699 times
PDF : 355 times
References
Abdulloh, Dzikron (1989). Metodologi Dakwah. Semarang : IAIN Walisongo
Asep Muhyiddin Dan Agus Ahmad Safei (2002), Metode Pengembangan Dakwah, Cet.1, Bandung: Pustaka Setia.
Jum’ah Amin Abdul Aziz (2015), Fiqh dakwah : Studi Atas Berbagai Prinsip dan Kaidah yang Harus Dijadikan Acuan dalam Dakwah Islamiyah, Solo : Era Adicitra Intermedia.
Moh. Ali Aziz (2016), Ilmu Dakwah, Cet. ke 5, Jakarta: Prenada Media.
Munir, Wahyu Ilahi (2009). Manajemen Dakwah. Jakarta: Kencana
Rakhmat, Jalaludin (1999), Retorika Modern, Bandung: Rosda.
Wahidin Saputra (2011), Pengantar Ilmu Dakwah, Cet. 1, Jakarta ; Raja Grafindo Persada.
Zaedan, Abdul Karim (1983). Ushulud Dakwah : terj.H.M Asnawi Syukur, Dasar-dasar Ilmu Dakwah. Jakarta: Media Dakwah.
Jurnal Pekommas, Vol. 3 No. 1, 2018, Interaksi Komunikasi Hoax di Media Sosial serta Antisipasinya Oleh Christiany Juditha, Puslitbang Aplikasi Informatika dan Informasi Komunikasi Publik Kementerian Komunikasi dan Informatika RI.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 Al-Hikmah: Jurnal Dakwah dan Ilmu Komunikasi
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi, UIN Imam Bonjol Padang
Jl. Prof. Mahmud Yunus No.1, Lubuk Lintah, Kuranji.
Kota Padang, Sumatera Barat, 25153
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.