IMPELEMENTASI KUALITAS LAYANAN DIMENSI TERRA KANTOR URUSAN AGAMA KECAMATAN RAMBATAN KABUPATEN TANAH DATAR
Abstract
Kata kunci : Kualitas Layanan, tangible, empathy, reliability, responsiveness, assurance
Full Text:
PDFReferences
Apriyani, d, A., & sunarti. (2017). Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen (Survei pada Konsumen The Little A Coffee Shop Sidoarjo). Jurnal Administrasi Bisnis (Jab), 51(2), 1–7. www.bisnissurabaya.com
Departemen Agama RI. (2004). Departemen Agama RI, Tugas-Tugas Pejabat Pencatat Nikah, Bimbingan Masyarakat Islam, dan Penyelenggaraan Haji.
Fauzi, I., & Widagdo, T. H. (2023). Strategi Peningkatan Loyalitas Pasien Melalui Implementasi Kualitas Layanan Terra. Media Ekonomi, 23(1), 91. https://doi.org/10.30595/medek.v23i1.15746
Felita Sasongko, D. H. S. (203 C.E.). Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Restoran Ayam Penyet Ria. Jurnal Manajemen Pemasaran Petra, 4(7), 252117.
Gasperz, V. (2002). Manajemen Kualitas: Penerapan Konsep-Konsep Kualitas Dalam Manajemen Bisnis Total. Gramedia.
Hadari, N. (1996). Penelitian Terapan. Universitas Gajah Mada.
Hardiyansyah. (2011). Kualitas Pelayanan Publik. Gava Media.
Haris, H. (2013). Wawancara, Observasi, dan Focus Group. PT Raja Grafindo Persada.
Kotler, P. dan G. A. (2008). Prinsip-Prinsip Pemasaran (Jilid 1 Ed). Erlangga.
Lubis, A. S., & Andayani, N. R. (2018). Pengaruh Kualitas Pelayanan (Service Quality) Terhadap Kepuasan Pelanggan Pt. Sucofindo Batam. Journal of Applied Business Administration, 1(2), 232–243. https://doi.org/10.30871/jaba.v1i2.619
Moleong, L. J. (1991). Metode Penelitian Kualitatif. PT Remaja Rosdakarya.
Pranoto, I. A., Firayanti, Y., & Ahmadi, A. (2023). Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Tiptop Laundry Pontianak. Jurnal Economina, 2(6), 1218–1232. https://doi.org/10.55681/economina.v2i6.582
Sugiyanto, E. K., & Kurniasari, F. (2020). DIMENSI KUALITAS PELAYANAN SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN KEPUASAN PELANGGAN (Studi Pada Pelanggan Hotel X Semarang). Business Management Analysis Journal (BMAJ), 3(2), 112–125. https://doi.org/10.24176/bmaj.v3i2.5372
Sugiyono. (2015). Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R & D. Alfabeta.
Tanu, M., Sondang, Y., Si, S., Sc, M., Pemasaran, J. M., Petra, U. K., & Siwalankerto, J. (2009). Jade, Imperial. Dictionary of Gems and Gemology, 1(1), 480–480. https://doi.org/10.1007/978-3-540-72816-0_11862
DOI: https://doi.org/10.15548/al-hikmah.v10i2.7700
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Al-Hikmah: Jurnal Dakwah dan Ilmu Komunikasi
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi, UIN Imam Bonjol Padang
Jl. Prof. Mahmud Yunus No.1, Lubuk Lintah, Kuranji.
Kota Padang, Sumatera Barat, 25153
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.