STRATEGI IMPRESSION MANAGEMENT USTADZ HANAN ATTAKI DALAM AKTIVITAS DAKWAH DI MEDIA SOSIAL
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
A. Syarifuddin. (2016). Dakwah Komunikatif, Kenapa Tidak? . Wardah , 16(1), 53–62.
Dulwahab, E., Uin, D., & Bandung, S. (2010). Dakwah dan Era Konvergensi Media. Dakwah Di Era Konvergensi Media Jurnal Ilmu Dakwah, 5(16).
Fatoni, U., & Rais, A. N. (2018). Pengelolaan Kesan Da’i dalam Kegiatan Dakwah Pemuda Hijrah. KOMUNIKA: Jurnal Dakwah Dan Komunikasi, 12(2).
Husain, A. (2020). DAKWAH ISLAMIYAH DAN TANTANGANNYA DI ERA DIGITAL. Jurnal Kajian Keislaman, 8(1). https://ejournal.iaiig.ac.id/index.php/amk
Inderasari, E., Lestari, B., & Achsani, F. (2019). Penggunaan Bahasa Dakwah Ustaz Hanan Attaki Di Media Sosial Instagram. Jalabahasa, 15(1), 1–15.
Ishanan. (2017). Dakwah di Era Cyberculture: Peluang dan Tantangan. Komunike, ix(2).
Maghfiroh, E. (2016). Komunikasi Dakwah; Dakwah Interaktif Melalui Media Komunikasi. Dakwah Dan Komunikasi Islam, 2(1).
Mulyana, D. (2008). Metodologi Penelitian Kualitatif, Paradigma Baru Ilmu Komunikasi dan Ilmu Sosial lainnya. PT Remaja Rosdakarya.
Mulyana, D., & Solatun. (2007). Metode Penelitian Komunikasi. . PT Remaja Rosdakarya.
Mutia, T. (2017). Generasi Milenial, Instagram Dan Dramaturgi: Suatu FenomenDalam Pengelolaan Kesan Ditinjau Dari Perspektif Komunikasi Islam. An-Nida’, 4(2), 240–251.
Nawawi. (2009). Kompetensi Juru Dakwah . Komunika Jurnal Dakwah Dan Komunikasi, 3(2).
Nugrahani, F., & Hum, M. (2014). Metode penelitian kualitatif. Cakra Books.
Rakhmat, J. (2013). Psikologi Komunikasi. PT. Remaja Rosda Karya.
Salam, A., Amin, M., & Tajibu, K. (2020). DAKWAH MELALUI YOUTUBE (ANALISIS PESAN DAKWAH USTADZ HANAN ATTAKI) . Jurnal Washiyah, 1(3), 653–665.
Sari, A. F. , & Ni’amah, L. U. (2022). Tiktok Sebagai Media Dakwah (Analisis Isi Pesan Dakwah Akun Tiktok@ Baysasman00). Al-Idaroh: Media Pemikiran Manajemen Dakwah. Al-Idaroh: Media Pemikiran Manajemen Dakwah, 2(1), 31–43.
Sholikhah, A. (2016). Statistik deskriptif dalam penelitian kualitatif . KOMUNIKA: Jurnal Dakwah Dan Komunikasi, 10(2), 342–362.
Syam, N. (2019). Formulating Principles of Islamic Proselytization: A Sociological Contribution. Episteme, 14(2).
DOI: https://doi.org/10.15548/al-hikmah.v10i2.7822
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Al-Hikmah: Jurnal Dakwah dan Ilmu Komunikasi

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi, UIN Imam Bonjol Padang
Jl. Prof. Mahmud Yunus No.1, Lubuk Lintah, Kuranji.
Kota Padang, Sumatera Barat, 25153
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.