STRATEGI PROMOSI PT. ARMINAREKA PERDANA CABANG PADANG DALAM PENYELENGGARAAN UMRAH
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Adam, Muhammad, Manajemen Pemasaran Jasa, Bandung: Alfabeta, 2015
Assauri, Sofjan, Manajemen Pemasaran, Jakarta: PT Grafindo Persada 2015
Dokumen PT. Arminareka Perdana tahun 2018
Gunawan, Imam, Metode Penelitian Kualitatif, Jakarta: PT. Bumi Aksara 2014
Rangkuti, Freddy, Strategi Promosi yang Kreatif, Jakarta: PT. Gramedia Pustaka Utama, 2009
Rianto, Nur Al-Arif, Dasar-dasar Pemasaran, Bandung: Penerbit Alfabeta, 2010
Shihab, Quraish, Tafsir Al-Mishbah, Pesan, Kesan, dan Keserasian Al-Qur’an, Jakarta: Lentera Hati 2002
Suyanto M, Marketing Strategy, Yogyakarta: Penerbit Andi, 2007
Tjiptono, Fandy, Strategi Pemasaran, Yogyakarta: ANDI, 2008 Undang-undang Republik Indonesia Nomor 13 2008 http://www.researchgatejournal .net
DOI: https://doi.org/10.15548/jmd.v0i0.1065
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2019 Al Imam: Jurnal Manajemen Dakwah