Pelayanan Prima Pasien Kelas 1 BPJS pada Masa Pendemi COVID 19 di Rumah Sakit Bhayangkara Padang
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Barata,2003.Dasar-dasar Pelayanan Prima.Jakarta:Alex Media Komputindo.
Budiastuti,2020.Faktor-faktor dalam meningkatkan kepuasaan pasien dirumah sakit, http//www//klinis.wordpress//kepuasaanpasien terhadap pelayanan keperawatan diunduh pada tanggal 2 januari 2015.
Daryanto,2014.Konsumen dan Pelayanan Prima.Yogyakarta:Gava Media.
Mardalis,2009.Metodologi Penelitian Suatu Pendekatan Proposal.Jakarta:Bumi Aksara
Moenir,2005.Manajemen Pelayanan Umum di Indonesia.Jakarta:Gramedia
Moedjito,2020.Pelayanan Prima di Rumah Sakit,https://www.moedjito.com/ Pelayanan Prima di Rumah Sakit diunduh pada tanggal 14 Oktober 2020
Nawawi, Hardadai dan M.Martini Hardi,1992. Instrument Penelitian Bidang Sosial. Yogyakarta: Gajah Mada University Press
Nugroho,2004.Jaminan Mutu Pelayanan Kesehatan.Bekasi:Kesaint Blanch
Pohan,S.Imbalo,2013.Jaminan Mutu Pelayanan Kesehatan Dasar-Dasar Pengertian dan Penerapan,Jakarta:EGC.
Ratminto,2015. Manajemen Pelayanan Umum di Indonesia. Jakarta: Gramedia
Sugiyono,2009.Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif R&D. Bandung:Alfabeta
DOI: https://doi.org/10.15548/jmd.v5i2.5186
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Al Imam: Jurnal Manajemen Dakwah