Moderasi Dakwah di Era Digital Tantangan dan Peluang dalam Membangun Peradaban Baru.
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFDOI: https://doi.org/10.15548/jmd.v6i2.6031
Abstract views : 51 times
PDF : 47 times
References
Al-Suyuthi, t. t. J. (n.d.). Lubâb al-Nuqûl Fî Asbâb al-Nuzûl,.
Alzamzami, M. (2019). Konsep Moderasi Dakwah dalam M. Quraish Shihab Official Website. Jurnal Bimas Islam, 12(1).
Baihaqi, Y. (2017). Moderasi Hukum Keluarga dalam Perspektif Al Qur’an. Istinbath, 16(2), 365–389. http://istinbath.or.id/index.php/ijhi/article/view/10
Basit, A. (2006). Wacana Dakwah Kontemporer. In Pustaka Pelajar.
Basit, A. (2008). Dakwah Antar Individu Teori dan Aplikasi. Grafindo Litera Media.
Basit, A. (2013). Dakwah Cerdas di Era Modern. Filsafat Dakwah.
Budiarti, I., & dkk. (2018). Statistik Gender Tematik: Profil Generasi Milenial Indonesia. Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak.
Efendi, Uchjana, onong. (2003). Ilmu, Teori dan Filsafat Komunikasi. Citra Aditya Bakti.
Habermas, J. (2007). Rasio dan Rasionalisasi Masyarakat. Kreasi Wacana.
Mardiana, R. (2020). Daya Tarik Media Digital Sebagai Media Dakwah Untuk Generasi Milenial. Media Komunikasi Dan Dakwah, 10(2), 148–158. https://doi.org/https://doi.org/10.35905/komunida.v10i02.1373
Meilani. (2014). BerbudayaMelalui Media Digital.,Jurnal Humaniora (Vol. 5, Issue 2). jurnal humaniora.
Nasrullah, R. (2014). Teori dan Riset Media Siber (Cybermedia). Prenamed Group.
Rajab, M. (2014). Dakwah dan Tantangannya dalam Media Teknologi Komunikasi. Dakwah dan Tantangannya dalam Media Teknologi Komunikasi.
Shihab, M. Q. (2006). Menabur Pesan Ilahi. Lentera Hati.
W, I., H, H., & H. (2015). Pengantar Sejarah Dakwah. Prenada Media.
Widjaja. (2000). Ilmu Komunikasi Pengantar Studi. Rineka Cipta.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Al Imam: Jurnal Manajemen Dakwah