Mengenal Lebih Dekat Dakwah Perempuan di Era Media Sosial: Strategi Dakwah Ustadzah Halimah Alaydrus Melalui Youtube dan Instagram
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Adisaputo, S. E., & Sutamaji. (2021). Strategi dakwah dalam Media Sosial. Jurnal Al-Tsiqoh (Dakwah Dan Ekonomi), 6(1), 1–11.
Akun Youtube Ustadzah Halimah Alaydrus. (n.d.). https://youtube.com/@UstadzahHalimahAlaydrusChannel
ALAYDRUS, H. (n.d.). koleksi buku uztadzah Halimah Alaydrus. Halimah Alaydrus Official. diakses pada selasa 11-04-2023https://www.halimahalaydrus.com/p/buku.html
Amy, s heppy. (2020, October). Profil Ustadzah Halimah Alaydrus, Pendakwah dan Penulis Keturunan Nabi Muhammad SAW. I.news.id. https://www.inews.id/lifestyle/muslim/profil-ustadzah-halimah-alaydrus-pendakwah-dan-penulis-keturunan-nabi-muhammad-saw
Arrasyid, & Husna, M. T. (2022). Berdakwah pada Era Android ( Telaah atas Aplikasi “ HijrahApp ” Karya Yayasan Wasilah Dakwah Sunnah ). AL IMAM Jurnal Manajemen Dakwah, 5, 38–45.
Aulia, A. (2019). Analisis Pesan Dakwah Dzatiyah Pada Caption Instagram Ustadzah Halimah Alaydrus. Skripsi, Universitas Islam Negeri Ar-Raniry Banda Aceh. http://repository.uinjkt.ac.id/dspace/handle/123456789/53931
Budiargo. (2015). Berkomunikasi ala Net Generation. PT Elex Media Komputindo Kompas Gramedia.
Hamdan, & Mahmuddin. (2021). Youtube Sebagai Media Dakwah. Journal of Social Religion Research, 6(1), 2527–3752. https://doi.org/10.24256/pal.v6i1.2003
Isaura Putri, D., Salsabila Rahmatullah, R., & Syarif Hidayatullah Jakarta, U. (2019). Institut Agama Islam Sunan Kalijogo Malang EFEKTIVITAS DAKWAH di MEDIA SOSIAL PADA AKUN YOUTUBE: OKI SETIANA DEWI. 4(1), 98–109. https://www.sewaktu.com/mutiara/pr-1531910065/ceramah-ustadzah-
Kulsum, R. U. (2020). Strategi Dakwah Ustadzah Halimah Alaydrus Melalui Media Sosial Ditengah Pandemi Covid-19.
Mulawarman, M., & Nurfitri, A. D. (2017). Perilaku Pengguna Media Sosial beserta Implikasinya Ditinjau dari Perspektif Psikologi Sosial Terapan. Buletin Psikologi, 25(1), 36–44. https://doi.org/10.22146/buletinpsikologi.22759
Halimah Alaydrus. (n.d.). https://instagram.com/halimahalay
Nor Latifah, R. (2019). Trendsetter Muballigh di Medsos : Analisis Framing Instagram. 15(01), 36–48. https://doi.org/10.23971/jsam.v15i1.1150
Nurrahmi, F., & Farabuana, P. (2020). Efektivitas Dakwah melalui Instagram. Nyimak: Journal of Communication, 4(1), 1. https://doi.org/10.31000/nyimak.v4i1.2326
Nursobah, A. (2021). Pemanfaatan Media Sosial Youtube Pada Pembelajaran Sejarah Kebudayaan Islam Di Madrasah Ibtidaiyah. El Midad, 13(2), 76–85. https://doi.org/10.20414/elmidad.v13i2.4122
Pridiastuti, A. (2022). RETORIKA DAKWAH USTADZAH HALIMAH ALAYDRUS MELALUI MEDIA SOSIAL YOUTUBE ( ANALISIS PADA TEMA “ RUMAH TANGGA ” DALAM CHANNEL USTADZAH HALIMAH ALAYDRUS ) Abstrak istilah atau terminology artinya mengajak atau menyeru umat islam menuju pedoman hidup yang diri. Komunika: Jurnal of Communication Science and Islamic Da’wah, 6(2), 1–20. https://doi.org/10.32832/komunika.v6i2.7096
Riezky, P. A., Alifa, S., & Riezky Sarah Alifa, P. (2020). Analisis Metode Baru Dakwah Hanan Attaki Di Era Konvergensi. Komunida: Media Komunikasi Dan Dakwah, 10, 175–196. https://doi.org/10.35905/komunida.v7i2.http
Rizal, S. (2020). Peran Perempuan dalam Dakwah. Dakwatul Islam, 5(1).
Setiawan, A. R. (2008). Sharifah Halimah Alaydrus. August, 1–11.
Syamsuriah. (2020). Peran Media Dalam Berdakwah Di Era Moderen. Jurnal Ilmiah Islamic Resources, 17(1), 47–55.
Widdia, A. L., Islamic, H., Ramadhan, A., & Putri, E. W. (2022). Analisis Konten Dakwah dalam Channel Youtube Omar &. 5, 1–9.
DOI: https://doi.org/10.15548/jmd.v6i1.6068
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Al Imam: Jurnal Manajemen Dakwah