RAGAM PERAN ORANG TUA DALAM MENDAMPINGI ANAK BELAJAR DARING PADA MASA PANDEMI COVID-19
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFDOI: https://doi.org/10.15548/jbki.v13i2.4722
Abstract views : 118 times
PDF : 106 times
References
Erzad, A. M. (2017). Peran Orang Tua dalam Mendidik Anak Sejak Dini di Lingkungan Keluarga. Thufula, 5 (2), 414-431.
Fadillah, M. (2014). Edutainment Pendidikan Anak Usia Dini, Menciptakan Pembelajaran Menarik, Kreatif, dan Menyenangkan. Jakarta: Kencana.
Fahrizal, Z. (2018). Quo Vadis Pendidikan Indonesia? (Refleksi Hari Guru Nasional 2018). Serang: Guepedia.
Gichara, Jenny. (2006). Mengatasi Perilaku Buruk Anak. Jakarta: Kawan Pustaka.
Iftitah, S. L. dan Mardiyana, F. A. (2020). Peran Orang Tua dalam Mendampingi Anak di Rumah Selama Pandemi Covid-19. JCE (Journal of Childhood Education). Vol. 4 No. 2 Tahun 2020. Hal. 71-81.
Iriani, D. (2014). Kesalahan dalam Mendidik Anak. Jakarta: Gramedia.
Jamun, Y. M. (2018). Dampak Teknologi Terhadap Pendidikan. Jurnal Pendidikan dan Kebudayaan Missio. Vol. 10, No. 1, Januari 2018. Hal. 1-136.
Latif, M. dkk. (2013). Orientasi Baru Pendidikan Anak Usia Dini. Jakarta: Kencana.
Lestari, N. G. A. M. Y. (2020). Pendidikan Anak Usia Dini di Masa Pandemi Covid-19. Yayasan Kita Menulis.
Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia. (2020). Surat Edaran Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 4 Tahun 2020 Tentang Pelaksanaan Kebijakan Pendidikan dalam Masa Darurat Penyebaran Coronavirus Disease (Covid-19).
Pebria, A. (2019). How Maximing Child Potential. Jakarta: PT. Elex Media Komputindo.
Prashnig, B. (2007) The Power of Learning Style. Bandung: Kaifa.
Sygiyono. (2016). Metode Penelitian Manajemen. Indonesia: Alfabeta.
Trisna Dewi, K., dan Muliani, N. M. (2020). Pembelajaran Daring di Masa Pandemi Covid-19. Yayasan Kita Menulis.
Umar, M. (2015). Peran Orang Tua dalam Peningkatan Prestasi Belajar Anak. Ilmiah Edukasi, 1 (1), 20-28.
Refbacks
- There are currently no refbacks.