Trend Postingan Selebrasi sebagai Bentuk Eksistensi Diri Generasi Muda di Sosial Media Instagram
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF


References
Abbott, W., Donaghey, J., Hare, J., & Hopkins, P. (2013). An Instagram is Worth a Thousand Words: An Industry Panel and Audience Q&A. Library Hi Tech News, 30(7), 1-6.
Berger, L Peter. dan Thomas Luckman. (1966). The Social Construction of Reality : A Treatise in the Sociology of Knowledge. Double Day Press: New York.
Chante, K., Jessica, C., Lindsay, B., Tyler, Q., Robert, P.D. (2014). Dermatology on Instagram. Dermatology Online Journal, 20(7), 1-6.
Eriyanto. (2002). Analisis Framing: Konstruksi, Ideologi, dan Politik Media. Yogyakarta: PT LKis.
Hardimulya, Harlina Rakhim dan Rinawati, Rini. (2018). Hubungan antara Instagram Stories dengan Eksistensi Diri, Studi Korelasional Hubungan antara Penggunaan Media Sosial Instargram Stories dengan Eksistensi Diri di Kalangan Siswa Kelas 3 SMAN 10 Bandung. Prosiding Manajemen Komunikasi, Vol 4 No 2. https://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/mankom/article/view/11723
Kurnia, Novi. (2005). Perkembangan Teknologi Komunikasi dan Media Baru: Implikasi terhadap Teori Komunikasi. Mediator, 6(2): 291-296. https://ejournal.unisba.ac.id/index.php/mediator/article/viewFile/1197/751
Nasrullah, Rulli. (2016). Media Sosial: Perspektif Komunikasi, Budaya, dan Sosioteknologi. Bandung: Simbiosa Rekatama Media.
Salomon, D. (2013). Moving on from Facebook: Using Instagram to connect with Undergraduates and engage in teaching and learning. ACRL TechConnect, 408-412.
Shofa, Muhammad. (2012). Manusia dalam Perspektif Eksistensialisme. Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 AL MUNIR : Jurnal Komunikasi dan Penyiaran Islam