Strategi Komunikasi Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi UIN Imam Bonjol Padang dalam Meningkatkan Jumlah Mahasiswa
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Anwar, Ariffin. Strategi Komunikasi: Suatu Pengantar Ringkas. Bandung:Armico,1984
Ardianto, Elvino. Dkk, Komunikasi Massa Suatu Pengantar Edisi Revisi Bandung: Simbiosa Rekatama Media, 2009
_____________, Komunikasi Massa. Bandung : Simbiosa Rekatama Media, 2004
Bungin, Burhan, Sosiologi Komunikasi, Jakarta : Kencana, 2006
____________, Metodologi Penelitian Sosial. Surabaya: Airlangga University Press. 2001
Cangara, David. Pengaantar Ilmu Komunikasi. Jakarta: PT. Raja Grafindo Persada, 2005
Cangara Hafied, Pengantar Ilmu Komunikasi Jakarta: PT Raja Grafindo, 2007
_____________. Perencanaan Dan Strategi Komunikasi. Jakarta : PT. Raja Grafindo Persada, 2013
Cholid, Narbuko & Ahmadi, Abu, Metode Penelitian. Jakarta: Bumi Aksara, 2004
_______________________, MetodologiPenelitian, Jakarta: PT BumiAksara, 1997
Departemen Agama RI. 1997. Al-Quran dan Terjemahannya. Bandung. Diponegoro.
Effendy, Onong Uchjana, Ilmu Komunikasi Teori dan Praktek, Bandung: PT Remaja Rosdakarya,2009
____________________, Dinamika Komunikasi. Bandung: PT.Remaja Tosdakary.2008
IAIN Imam Bonjol Padang. Buku pedoman IAIN Imam Bonjol Padang (Pedoman Akademik, Pedoman Kemahasiswaan, dan Pedoman Penulisan Karya Ilmiah). Padang : IAIN Imam Bonjol Padang, 2016
Moeleong, Lexy J.. Metode Penelitian Kualitatif. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya, 1993
Nuruddin, Pengantar Komunikasi Massa. Jakarta : PT Raja Grafindo Persada, 2009
Rahmad, Jalaluddin. Psikologi Komunikasi. Bandung: Remaja Rosdakarya, 1986
_______________, Metode Penelitian Komunikasi. Bandung: PT Remaja Rosdakarya. 2002
Ruslan, Rosady. Metode Penelitian Public Relation dan Komunikasi. Jakarta: PT Raja Grafindo Persada, 2003
_____________. Kiat dan Strategi Kampenye Public Relation. Jakarta: PT Raja Grafindo Persada, 2007
____________. Metode Penelitian Public Relations Dan KomunikasiJakarta: PT.Raja Grafindo, 2004
Sumadiria, Haris. Sosiologi Komunikasi Massa. Bandung : PT Remaja Rosdakarya, 2014
Sulastri, Irta. dkk, Tracer Study Lulusan Prodi pada Fakultas Dakwah IAIN Imam Bonjol Padang, Padang : 2016.
Syafaruddin, Manajemen Lembaga Pendidikan Islam, Ciputat: Ciputat Press, 2005
Tim Fakultas Dakwah, Profil Fakultas Dakwah IAIN Imam Bonjol Padang, Padang:Imam Bonjol Press,2012
DOI: https://doi.org/10.15548/amj-kpi.v2i1.485
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2019 AL MUNIR : Jurnal Komunikasi dan Penyiaran Islam