Aktualisasi Media Dakwah Instagram @santribatang
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFDOI: https://doi.org/10.15548/amj-kpi.v13i02.5013
Abstract views : 537 times
PDF : 421 times
References
fad, M. N. (2020). Muda Berdaya: Sebuah Pendidikan Moderat Kritis Komunitas Santri Batang. Islamic Management And Empowerment Journal, 2(1), 35–52. Https://Doi.Org/10.18326/Imej.V2i1.35-52
Afad, N. (2022). Hasil Wawancara.
Al Khalidi, A. (2021). Penerapan Metode Dakwah Mauidzah Al-Hasanah Terhadap Pembinaan Remaja Gampong Uteun Geulinggang Kecamatan Dewantara Kabupaten Aceh Utara. Jurnal An-Nasyru, 8(2), 123–134.
Alhidayatillah, N. (2019). Urgensi Dakwah Bil Hikmah Pada Generasi Millenial. Idarotuna, 1(2), 112–125.
Barmawi, M. (2017). Aktualisasi Dakwah Islam (Kajian Analisis Formulasi Dakwah Rasulullah). Religia, 19(2), 12. Https://Doi.Org/10.28918/Religia.V19i2.747
Dwi Hadya Jayani. (2022). Survei Bps: Mental Anak Muda Paling Buruk Selama Ppkm Darurat. Databoks.
Febri Nurrahmi, P. F. (2020). Efektivitas Dakwah Melalui Instagram. Nyimak: Journal Of Communications, 4(1).
Ghufron. (2022). Hasil Wawancara.
Hanana, A. (2022). Trend Postingan Selebrasi Sebagai Bentuk Eksistensi Diri Generasi Muda Di Sosial Media Instagram. Al Munir : Jurnal Komunikasi Dan Penyiaran Islam, 13(01), 87–107. Https://Ejournal.Uinib.Ac.Id/Jurnal/Index.Php/Almunir/Article/View/4367
Kemenag. (N.D.). Al-Quran Digital Web. Https://Quran.Kemenag.Go.Id/
Kosasi, S. B., Endri, E. P., Munir, A. L., Komunikasi, J., & Islam, P. (2022). New Media : Instagram @Bolalobfootball Sebagai Media Informasi Sepakbola Masyarakat Kota Tangerang. Al Munir : Jurnal Komunikasi Dan Penyiaran Islam, 13(01), 108–117. Https://Ejournal.Uinib.Ac.Id/Jurnal/Index.Php/Almunir/Article/View/4369
Maullasari, S. (2019). Metode Dakwah Menurut Jalaluddin Rakhmat Dan Implementasinya Dalam Bimbingan Dan Konseling Islam (Bki). Jurnal Ilmu Dakwah, 38(1), 162–188.
Mubarak, M. S., & Halid, Y. (2020). Dakwah Yang Menggembirakan Perspektif Al-Qur’an (Kajian Terhadap Qs. An-Nahl Ayat 125). Al-Munzir, 13(1), 35–56.
Muhaemin, E. (2017). Dakwah Digital Akademisi Dakwah. 11, 341–356. Https://Doi.Org/10.15575/Idajhs.V12i.1906
Najih, S. (2017). Mau’idzah Hasanah Dalam Al-Qur’an Dan Bimbingan Konseling Islam. Jurnal Ilmu Dakwah, 36(1), 144–169.
Nashrillah Mg. (2018). Aktualisasi Dakwah Dai Millennial Di Ruang Maya: Perspektif Etika Dakwah Dengan Studi Kasus Di Kota Medan. Jurnal Ilmiah Islam Futura, 18(1), 105–126.
Oktavianti, S. N. (2020). Karya Desain Grafis Sebagai Media Dakwah Dalam Akun “Santri Design Communtity” Pada Instagram. Iain Ponorogo.
Parhan, M., & Alifa, S. (2020). Analisis Metode Baru Dakwah Hanan Attaki Di Era Konvergensi Media. Komunida: Media Komunikasi Dan Dakwah, 10(02), 175–196.
Rofiq, A. (2020). Strategi Dakwah Kiai Abdul Ghofur Di Era Milenial. Mudir: Jurnal Manajemen Pendidikan, 2(1), 47–56.
Toybah, N. R. (2016). Dakwah Komunikasi Visual Melalui Instagram Akun @Haditsku. Alhiwar Jurnal Ilmu Dan Teknik Dakwah, 04(07), 57–79.
Uswatun, O. (2020). Aktualisasi Dakwah Di Era Globalisasi ( Dalam Menegakkan Syariat Islam ). 07, 50–62.
V. Wiratna Sujarweni. (2014). Metodologi Penelitian (Lengkap, Praktis, Dan Mudah Dipahami). Pustaka Baru Press.
Walisongo Institutional Repository. (N.D.). Http://Eprint.Walisongo.Ac.Id/
Wibowo, A. (2020). Digitalisasi Dakwah Di Media Sosial Berbasis Desain Komunikasi Visual. Jurnal Bimbingan Penyulnuhan, 02(02), 179–198.
Yusuf, M. A. (2022). Jurnal Indonesia Sosial Sains. Jurnal Indonesia Sosial Sains, 3(8), 1149–1158. Https://Doi.Org/10.36418/Jiss.V3i8.632
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 AL MUNIR : Jurnal Komunikasi dan Penyiaran Islam