Konfigurasi Makna Postingan Duta Wisata Uda Uni Kota Padang Pada Akun @Adwindopadang Dalam Membangun Citra Diri
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ardianto, Elvinaro, & Erdinaya, L. K. (2004). Komunikasi Massa Suatu Pengantar. Simbiosa Rekatama Media. Bandung.
Elvinaro Ardianto dan Lukiati K. Erdinaya, Komunikasi Massa: Suatu Pengantar, Bandung: PT. Remaja Rosda Karya, 2004, hal. 3
Legowo, R. G. (2019). Personal Branding Deddy Corbuzier Dalam Membentuk Citra Diri Melalui Media Sosial Instagram. (Skripsi).
Liu, R., & Suh, A. (2017). Self-Branding on Social Media: An Analysis of Style Bloggers on Instagram. Procedia Computer Science, 124, 12–20. https://doi.org/10.1016/j.procs.2017.12.124
Nugraha, A., Sudrajat, R. H., & Putri, B. P. S. (2015). Fenomena Meme Di Media Sosial: Studi Etnografi Virtual Posting Meme Pada Pengguna Media Sosial Instagram. Jurnal Sosioteknologi, 14(3), 237–245.
Nugraha, R. P. (2016). Konstruksi Nilai- Nilai Nasionalisme Dalam Lirik Lagu (Analisis Semiotika Ferdinand De Saussure Pada Lirik Lagu “Bendera”). Jurnal Ilmu Ekonomi Dan Sosial, 5(3), 290–303.
Putri, N. S. R., & Farida. (2018). Pembentukan Citra Diri Mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas dr. Soetomo Surabaya dalam Instagram. Jurnal Kajian Media, 2(2), 120–130.
Putri, D. M. (2018). PROSES PEMBENTUKAN CITRA DIRI MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM PADA MAHASISWA UNIVERSITAS BAKRIE Oleh : DIANINGTYAS M. PUTRI Prodi Ilmu Komunikasi Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial Universitas Bakrie Jakarta. Universitas Bakrie, 34–37.
Rizal, M., Putra, A., Nadjib, M., Akbar, M., Buton, U. M., Hasanuddin, U., & Hasanuddin, U. (2019). Kemanfaatan Instagram Dalam Pembentukan Citra Diri Remaja Wanita Di Makassar the Use of Instagram in the Formation of the Self-Image of Teenage Women in Makassar. MEDIALOG: Jurnal Ilmu Komunikasi, II(I), 1–10.
Restusari, F. N., & Farida, N. (2019). Instagram Sebagai Alat Personal Branding Dalam Membentuk Citra Diri (Studi Pada Akun Bara Pattiradjawane). Mediakom: Jurnal Ilmu Komunikasi, 3(2), 176–186. https://doi.org/10.35760/mkm.2019.v3i2.2340
Riswandi, Iilmu Komunikasi, Graha Ilmu, Yogyakarta, 2008, hal. 69-70.
Susan G. Buckley, Ph.D, Buku Pintar Bahasa Tubuh, Publisher, 2008 UmbertoEco. TeoriSemiotika, Signifikansi Komunikasi Teori Kode Serta Teori Produksi-Tanda.Kras Wacana. Bantul:2015 hal 6
Wardani, S. Y., Pramana, G. I., Agung, A., & Mirah, S. (2019). PEMANFAATAN INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PERSONAL BRANDING CALON LEGISLATIF ( CALEG) PROVINSI
DOI: https://doi.org/10.15548/amj-kpi.v15i01.5866
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 AL MUNIR : Jurnal Komunikasi dan Penyiaran Islam