Mengangkat Citra Meluaskan Agama: Kiprah Humas Pondok Pesantren Tanpa Kyai di Kabupaten Tebo Provinsi Jambi
Abstract
Keywords
References
Aizid, R. (2019). Dosa-Dosa Jariah. DIVA PRESS.
Amin, H. E. (n.d.). Penyebaran Informasi Oleh Humas Pondok Pesantren Modern Bayt Al-QurAn Cikande Dalam Pelaksanaan Current Image.
Andriyani, D. E. (2020). Public Relations Management in Building the Image of Schools in Senior High School. Journal of the Community Development in Asia (JCDA), 3(3), 1–6.
Aziz, A. (2014). Mempertanyakan Peran Ulama dalam Penanggulangan Kabut Asap dan Perubahan Ekonomi Tradisi Masyarakat Jambi Akibat Industri Biofuel. Akademika: Jurnal Pemikiran Islam, 19(2), 361–384.
Aziz, H., & Taja, N. (2016). Kepemimpinan kyai dalam menjaga tradisi pesantren (studi deskriptif di Pondok Pesantren Khalafi Al-Mu’awanah kabupaten Bandung Barat). Ta’dib: Jurnal Pendidikan Islam, 5(1), 9–18.
Daryono, D., & Firmansyah, M. B. (2021). Public Relations Promotion Strategy for Higher Education in the Era of Society 5.0. Praniti Wiranegara (Journal on Research Innovation and Development in Higher Education), 1(1), 10–25.
Dewi Astuti, N. A., Arfan, A., & Novealdi, H. (2022). Strategi Jambiupdate.Co dalam memperluas jangkauan pembaca melalui media sosial facebook.
George, A. M. (2000). The new public relations: Integrating marketing and public relations strategies for student recruitment and institutional image building–a case study of the University of Texas at San Antonio. Journal of Nonprofit & Public Sector Marketing, 7(4), 17–31.
Hakiki, S. N. (2018). Kepemimpinan Kiai Sebagai Personal Branding Pesantren Dalam Perspektif Public Relation (Humas). Fikrotuna, 8(2), 891–903.
Harun, H., & Arfan, A. (2022). Ulama Jambi: Peran, Sirkulasi, dan Kebutuhan Replanting Ulama Muda. Kontekstualita, 37(1), 33–50.
Huda, M. S. (2011). Kultus kiai: Sketsa tradisi pesantren. Teosofi: Jurnal Tasawuf Dan Pemikiran Islam, 1(1), 113–130.
Jefkins, F. (1983). Public relations for marketing management. Springer.
Kolianan, J. B., Liliweri, A., & Tamunu, L. (2016). Strategi Media Relations Humas Dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan Keluarga Berencana (Kb) Pada Badan Kependudukan Dan Keluarga Berencana Nasional (Bkkbn) Provinsi Ntt. Jurnal Ilmiah Ilmu Administrasi Publik, 6(1), 51–60.
Kusnadi, E., Sobur, K., & Arfan, A. (2017). In between Islamic boardIng school: a study of Al-Mubarok Al-Islam within the social changes of seberang Kota Jambi Kota Jambi. Addin: Media Dialektika Ilmu Islam, 11(1), 101–130.
Maulana, I. (2020). Strategi manajemen humas dalam membangun citra Pondok Pesantren Tebuireng Jombang Jawa Timur.
Musyarrofah, M. (2018). Peran humas dalam pengembangan pendidikan tinggi. Jurnal Idaarah, 2(1), 293–304.
Said, H. A. (2011). Meneguhkan Kembali Tradisi Pesantren di Nusantara. IBDA: Jurnal Kajian Islam Dan Budaya, 9(2), 178–193.
DOI: https://doi.org/10.15548/amj-kpi.v14i1.5947
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 AL MUNIR : Jurnal Komunikasi dan Penyiaran Islam