Fungsi Komunikasi Antarbudaya dalam Kepariwisataan
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFDOI: https://doi.org/10.15548/amj-kpi.v0i0.639
Abstract views : 601 times
PDF : 680 times
References
Devito, Joseph. A. (1997). Komunikasi Antar Manusia, kuliah dasar edisi ke 5 penery : Agus Maulana, Jakarta, professional Books.
Douglas N dan Doudlas. (1996). Social and cultural Impact of Tourism in the south Pacific. M. Hall dan Aj. Page. (ed). London: International Thomas Business Press.
Franklin, Adrian. (2003). Tourism, an Introduction. London: Sage Publication.
Garbrino, M. (1976). History of Sociocultural Anthropology Barkley: Univerity of California Press.
Gede, I, Pituna, (2005), Sosiologi Pariwisata, Jogjakarta, Andi Offset.
Gudykunst, (1984). Intercultural Communication Theory Curren perspectives Baverly Hills/ London/ New Delhi : Sage Publications.
Gelgel, I Putu. (2006). Industri Pariwisata Indonesia, Dalam Globalisasi Perdagangan Jasa
Laws, Eric. tt. Tourism Destination Management: Issues, Analisis and policies, London: Routledge.
Laws, Eric. tt. Tourism Destination Management: Issues, Analisis and policies, London: Routledge.
Leiper, N. (1995). Tourism Management. Victoria: RMIT.
Liliweri, Alo. (2001) Gatra-gatra Komunikasi Antarbudaya, Yogyakarta, Pustaka Pelajar.
_______. (2003). Dasar-dasar Komunikasi Antarbudaya. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Lull, James W. (1998). Media Komunikasi Kebudayaan: Suatu Pendekatan Global. Jakarta: Yayasan Obor Indonesia.
Mulyana, Deddy dan Rahkmat, Jalaluddin (ed).( 2006). Komunikasi Antarbuday,. Pandun berkomunikasi dengan orang-orang berbeda budaya. Bandung. PT. Remaja Rosdakarya.
Naisbitt, John. (1994). The Global Paradox. Jakarta: Bina Aksara.
Pandit, Nyaman. S. (1994). Ilmu Pariwisata Suatu Pengantar. Jakarta: PT. Pradnya Paramita.
Pitana, I Gde dan Gayatri, Putu G. (2005). Sosiologi Pariwisata. Yogyakarta: Andi.
Samovar Larry A. Porter, Richard E, Larry dan Jain, Nemi C. (1981). Undertsanding Intrecultural Communication. Belmont California: Wadsworth PublishingComponi.
Yoeti, Oka. A (1985), Commersial Seni dan Budaya, Bandung, Angkasa.
_______. (1996). Pengantar Pariwisata Indonesia. Bandung: Angkasa.
_______. (1996). Pengantar Ilmu Pariwisata. Bandung: Angkasa.
_______. (1997). Perencanaan dan Pengembangan Pariwisata. Jakarta. PT. Pradnya Paramita.
_______. (1999). Psikologi Pelayanan Wisata. Jakarta: PT. Gamedia Pustaka Utama.
_______. (2000). Managemen Wisata Konvensi. Jakarta: PT. Pertja.
_______. (2005). Perencanaan Strategi Pemasaran Daerah Tujuan Wisata. Jakarta: PT. Pradnya Paramita.
_______. (2006). Tours and travel Marketing, Jakarta, Pradnya Paramita
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2019 AL MUNIR : Jurnal Komunikasi dan Penyiaran Islam