Meningkatkan Kualitas Pembelajaran PAI Pada Era Revolusi Industri Melalui Peran Guru
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Fauziah, N., & Darraz, M. A. (2024). Peran Guru PAI dalam Meningkatkan Pendidikan Akhlak di SMK YASPIA. Japendi: Jurnal Pendidikan Indonesia, 5(7). https://doi.org/https://doi.org/10.59141/japendi.v5i7.3165
Hidayat, W., Nurdin, S., Kosim, M., & Hanifah, N. (2024). Inovasi Strategi Pembelajaran PAI Untuk Meningkatan Mutu Sekolah Di SD Terpadu Muhammadiyah Kinali. Journal Khafi: Journal Of Islamic Studies, 2(1), 42–62.
Khasanah, K., Maharani, H. L. R., Rofingah, K., Amalia, K., Laila, M. K., Sulastri, S., Taufika, T., & Fuadi, S. I. (2024). Peran Guru PAI dalam Memanfaatkan Perpustakaan Sekolah di SMP Takhassus Al-Qur’an Wonosobo. Nian Tana Sikka: Jurnal Ilmiah Mahasiswa, 2(5). https://doi.org/https://doi.org/10.59603/niantanasikka.v2i5.483
Khodijah, S., & Halili, H. R. (2023). Strategi Guru PAI Dalam Membentuk Akhlakul Karimah Siswa Dengan Pembiasaan Kegiatan Keagamaan di MI Nurul Fatah Wonomerto Probolinggo. Lectures: Journal of Islamic and Education Studies, 2(1).
Kuhlthau, C. C. (2002). Teaching the Library Research Process. Scarecrow Press.
Muhammad, D. H. (2020). Implementasi Pendidikan Humanisme Religiusitas dalam Pendidikan Pendidikan Agama Islam di Era Revolusi Industri 4.0. Edumaspul: Jurnal Pendidikan, 4(2), 122–131.
Santi, Undang, & Kasja. (2023). Peran Guru PAI dalam Membentuk Karakter Peserta Didik di Sekolah. Jurnal Pendidikan Tambusai: Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Pahlawan, 7(2).
Tahar, A., Setiadi, P. B., & Rahayu, S. (2022). Strategi Pengembangan Sumber Daya Manusia dalam Menghadapi Era Revolusi Industri 4.0 Menuju Era Society 5.0. Jurnal Pendidikan Tambusai: Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Pahlawan, 6(2). https://doi.org/https://doi.org/10.31004/jptam.v6i2.4428
Utami, E., & Supriyadi, S. (2020). Peran Guru Pendidikan Agama Islam Dalam Mengintegrasikan Teknologi Dalam Proses Pembelajaran Di Era Revolusi Industri 4.0. IJEIS: Indonesian Journal of Educational Innovation and Information Sciences, 2(1), 37–46.
Wahyuni, A. S., & Adriyati. (2022). Crisis On The Role Of Education In The Era Revolution Of Society 5.0. Annual International Conference on Education and Islamic Studies (AICEIS) > Annual International Conference in Education and Islamic Studies, 264–272. https://ibicie.uinib.ac.id/index.php/ibicie/article/view/31
Wahyuni, A. S., Alfatha, S., Nuraini, A., Yusba, F. A., & Rahmansyah, E. (2023). Communication skill (4C) of the 21st Century’s Learning In Arabic Language Research Journal At Indonesia. Annual International Conference in Education and Islamic Studies 2022.
Yudeansyah, N. (2021). Peranan Profesionalitas Guru Pendidikan Agama Islam Dalam Mempertahankan Nilai Religiusitas Siswa Di Era Revolusi Industri 4.0 (Studi Pada SMA Negeri 5 Bengkulu Selatan). UIN Fatmawati Sukarno.
DOI: https://doi.org/10.15548/attarbiyah.v15i1.6402
Refbacks
- There are currently no refbacks.