Ansyithoh Lughahwiyah Dalam Membentuk Keterampilan Berbicara di Sekolah Tinggi Agama Islam
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Abdullah, I., & Rahmi, N. (2020). Pembentukan Lingkungan Bahasa Arab Untuk Mahasiswa. 6(2).
Effendy, A. F. (2009). Metodologi pengajaran bahasa arab, Misykat.
Fachrurrozi, A., & Mahyuddin, E. (2010). Pembelajaran Bahasa Asing: Metode Tradisional dan Kontemporer.
Masri’ah. (2013). Biah Arabiyyah ( pembentukan dan peranannya dalam pembelajaran bahasa Arab, El-Ibtikar. 02 (02), 62–63.
Mohd Nasir, mukhlis, meutia rahmah. (n.d.). Eksistensi Bīah Lughawiyyah di Dayah Terpadu Al-Muslimun Lhoksukon Aceh Utara. 117–136.
Moleong, L. J. (2007). Metode Penelitian Kualitatif. Remaja Rosdakarya.
Nuraini, A., Wahyuni, A. S., Syahputra, N., & Alfatha, S. (2023). Biah Lughowiyyah As An Arabic Language Learning Strategy At Al Azhar Pare. Proceedings of Imam Bonjol International Conference on Islamic Education. https://ibicie.uinib.ac.id/index.php/ibicie/article/view/104
Sholeh, A. (2017). Lingkungan Behavioristik Dalam Berkomunakasi Bahasa Arab Di STAI Syaichona Moh. Cholil Bangkalan. 386–394.
Sugiyono. (2016). Metode penelitian kualitatif, kualitatif dan R&D. Alfabeta.
Ulfa Khusnatul Hidayah,Mohamad Jazeri, B. M. (2021). Teori Pemerolehan Bahasa Nativisme LAD. 6(2), 177–188.
Wahyuni, A. S., Alfatha, S., Nuraini, A., Yusba, F. A., & Rahmansyah, E. (2022). Communication skill (4C) of the 21st Century’s Learning In Arabic Language Research Journal At Indonesia. Annual International Conference on Education and Islamic Studies (AICEIS) > Annual International Conference in Education and Islamic Studies. https://ejournal.uinib.ac.id/ocs/index.php/aiceis/2022/paper/view/30
Wahyuni, A. S., & Dkk. (2023). Expository Learning Strategy In Arabic Learning At The Integrated Islamic Elementary School ( SDIT ) Permata. UIN Imam Bonjol International Conference on Islamic Education, 616–625.
DOI: https://doi.org/10.15548/attarbiyah.v15i1.8215
Refbacks
- There are currently no refbacks.