ANALISIS LEMBAR KERJA SISWA MATEMATIKA KELAS VIII DI MTS MUHAMMADIYAH MUARO PAUAH TP. 2019/2020
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Nelwati, S., Sepriyanti, N., Susanto, A., Melinda, M. S., & Afriadi, J. (2019). The Development of Islamic Learning Media using Macromedia Flash on Geometry. Journal of Physics: Conference Series 1317012125. Padang: Universitas Islam Negeri Imam Bonjol.
Pramesti, S. L. D. (2017). Analisis Materi dan Penyajian Buku Teks Matematika sebagai Sumber Belajar Matematika. Delta: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika, 5 (1), 25-32.
Susanto, A. & Qorimah, S. (2020). Strategi Mathematical Habits of Mind, Kemampuan Pemecahan Masalah, dan Kemampuan Berpikir Kritis. Math Educa Journal, 4 (2), 179-191.
Depdiknas. (2008). Panduan Pngembangan Bahan Ajar. Direktorat Jendral Manajemen Pendidikan Dasar dan Menengah.
Hamzah, M. A. & Muhlisrarini. (2014). Perencanaan dan Strategi Pembelajaran Matematika. Jakarta: Rajawali Pers.
Maharani, A. G. (2016). Analisis Materi dan Penyajian Buku Matematika Kurikulum 2013 Kelas VII ditinjau dari Tujuan Pembelajaran Matematika di Kabupaten Pacitan. Skripsi. Universitas negeri Semarang, Semarang.
Muljono, P. (2007). Kegiatan Penilaian Buku Teks Pelajaran Pendidikan Dasar dan Menengah. Buletin BSNP, 2(1), 14-23.
Nurmutia, H. E. (2013). Analisis Materi, Penyajian dan Bahasa Buku Teks Matematika SMA Kelas X di Kabupaten Rembang Tahun Ajaran 2012/2013. Skripsi. Universitas Negeri Semarang, Semarang.
Pratiwi, H. N. (2016). Analisis Materi dan Penyajian Buku Ajar Matematika SMP Kelas VII di Kabupaten Sukoharjo. Publikasi Ilmiah. Universitas Muhammadiyah Surakarta, Surakarta.
Prastowo, A. (2015). Panduan Kreatif Membuat Bahan Ajar Inovatif. Jogjakarta: Diva Press.
Ratumanan & Rosmiati, I. (2019). Perencanaan Pembelajaran. Depok: Rajawali Pers.
Tim Pengembang MKDP. (2011). Kurikulum dan Pembelajaran. Jakarta: Rajawali Pers.
DOI: https://doi.org/10.15548/jcm.v3i1.3495
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 CERDAS
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.