IMPLEMENTASI NILAI-NILAI MODERASI BERAGAMA DALAM MENENTUKAN KARAKTER RELIGIUS PASANTREN
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arikunto, S. S. (2012). Penelitian Tindakan Kelas. Jakarta: PT. Bumi Aksara.
Gowa, S. L. (2019). Penerapan Model Direct Instruction Terhadap Hasil
Belajar Siswa Materi Bilangan Romawi Pada Pembelajaran Matematika Kelas IV.
Oktavia, Y. (2020). Pengaruh Metode Scramble Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam Sekolah Dasar Negeri 007 Tembilahan Hilir Kecamatan Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir. Asatiza, 1(2), 286-297.
Huda, M. (2013). Model-Model Pengajaran dan Pembelajaran. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Rosidi, M. I. (2016). Peningkatan Aktivitas dan Hasil Belajar Sejarah Melalui Penerapan Metode Pembelajaran Kooperatif Tipe Talking Stick pada Siswa Kelas -1 SMA Muhammadiyah 3 Jember,. 12(1).
Shoimin, A. (2014). Model Pembelajaran Inovatif Dalam Kurikulum 2013.
Yogyakarta : Ar-Ruzz Media.
Snyder, S. L. (2008). Teaching Critical Thinking and Problem Solving Skills.
The Delta Pi Epsilon Journal, 2(50), 90-99.
Supartini, K. W. (2021). Penerapan Model Pembelajaran Direct Learning untuk Meningkatkan Hasil Belajar Mata Pelajaran Food and Beverage pada Kompetensi Menerapkan Teknik Platting dan Garnish. Journal of Education Action Research, 5(2), 194-1
DOI: https://doi.org/10.15548/jcm.v5i1.6693
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Surini Surini, Yulia Esti Kurniasih
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.