IMPLEMENTASI PROGRAM SEKOLAH RAMAH ANAK DI SMP NEGERI 3 BERBAH, SLEMAN, YOGYAKARTA
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ambarsari, L., & Harun, H. (2018). Sekolah Ramah Anak Berbasis Hak Anak di
Sekolah Dasar. Profesi Pendidikan Dasar, 5(1), 10-19.
Fajri, W. A. (2020). Identifikasi Kesiapan Sekolah Siaga Kependudukan di
Sekolah Dasar Wilayah Kecamatan Pringkuku (Doctoral dissertation, STKIP PGRI Pacitan).
Nuraeni, L., Andrisyah, A., & Nurunnisa, R. (2019). Efektivitas Program Sekolah
Ramah Anak dalam Meningkatkan Karakter Anak Usia Dini. Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 4(1), 20-29.
Putri, A., & Akmal, A. (2019). Sekolah Ramah Anak: Tantangan dan Implikasinya Terhadap Pemenuhan Hak Anak. Journal of Civic Educational, 2(3), 228-235.
Rangkuti, S. R., & Maksum, I. R. (2019). Implementasi Kebijakan Sekolah
Ramah Anak Dalam Mewujudkan Kota Layak Anak di Kota Depok. Publik (Jurnal Ilmu Administrasi), 8(1), 38-52.
Rofiāah. (2014). Implementasi Pendidikan Ramah Anak dalam Pembentukan Karakter Siswa Kelas Rendah SD Muhammadiyah Program Khusus Kotta Barat Tahun Pelajaran 2013/ 2014. Profesi Pendidikan Dasar Vol 2, No. 1.
Sakti, B. P. (2016). Indikator Sekolah Dasar Ramah Anak.
Wuryandani, W., Faturrohman, F., Senen, A., & Haryani, H. (2018).
Implementasi Pemenuhan Hak Anak Melalui Sekolah Ramah Anak. Jurnal Civics: Media Kajian Kewarganegaraan, 15(1), 86-94.
Yosada, K. R., & Kurniati, A. (2019). Menciptakan Sekolah Ramah Anak. Jurnal Pendidikan Dasar Perkhasa: Jurnal Penelitian Pendidikan Dasar, 5 (2), 145-15.
DOI: https://doi.org/10.15548/jcm.v5i2.7468
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Silvi Ananda Putri Devi
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.