PERAN KEPALA SEKOLAH SEBAGAI SUPERVISOR DALAM MENINGKATKAN MUTU PENDIDIKAN
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFDOI: https://doi.org/10.15548/jcm.v5i2.7469
Abstract views : 88 times
PDF : 57 times
References
Saril. (2019). Total Quality Management (TQM) sebagai Wujud Peningkatan
Mutu Pendidikan, Adaara: Jurnal Manajemen Pendidikan Islam, 9(2), 963-972
Kusyaeni. (2023). Supervisi dalam Al-Qur’an dan Hadits, JurnalEducational Leadership, 2(2), 231-246
Hanafiah, Sauri, R. S., Mulyadi D., Arifudin O. (2022). Penanggulangan Dampak Learning Loss dalam Meningkatkan Mutu Pembelajaran pada Sekolah Menengah Atas, Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan, 5(6),1816-1823
Triana, N. M., Nasution I., Nasution Tengku S. F. (2022). Strategi Peningkatan Mutu Pendidikan pada SMA Abdi Utama Kecamatan Barumun Kabupaten Padang Lawas., Jurnal Pendidikan Tambusai, 6(1), 214-219
Muflihah, A., Haqiqi A. K. (2019). Peran Kepala Sekolaah dalam
Meningkatkan Manajemen Mutu Pendidikan di Madrasah Ibtidaiyah, Journal of Empirical Research in Islamic Education, 7(2), 48-63
Sutikno, Y., Hosan, Irawati. (2022). Peran Kepala Sekolah dalam Meningkatkan Mutu Pendidikan, Jurnal Maitreyawira, 3(1), 1-7
Fadillah, M. Kharis. 2022, Analisis Peningkatan Kinerja Guru Teori & Riset, Malang: Literasi Nusantara Abadi
Hanik, Umik. 2011, Implementasi Total Quality Management (TQM) dalam Peningkatan Kualitas Pendidikan, Semarang: RaSAIL Media Group
Indarto, Heri. 2019. Kebijakan Kepala Sekolah dan Mutu Pendidikan, Yogyakarta: Jejak Pustaka
Sukamto, Edy. 2020, Supervisi Akademik Kepala Sekolah dan Kompetensi Profesional Guru, Indramayu: Adab
Siregar, R. W., Usnur, U. H., Rahayu, R., Miranda, N., Dewi, M. S., Alfarisi, S., et. al. (2022). Manajemen Mutu Terpadu Pendidikan, Medan: Pusdikra Mitra Jaya
Cerelia, J. (2021). Learning Loss Akibat Pembelajaran Jarak Jauh Selama Pandemi Covid-19 di Indonesia. Makalah disajikan dalam Seminar Nasional Statistika X, Bandung: Universitas Padjadjaran
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Gauri Zantia, Deyana Pratiwi
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.