PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN TGT WORDWALL TERHADAP KEAKTIFAN SISWA PEMBELAJARAN IPA KELAS IV SD AL-BAITUL AMIEN
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFDOI: https://doi.org/10.15548/jcm.v5i2.7476
Abstract views : 146 times
PDF : 114 times
References
Astawan, I Gede dan I Nyoman Murda. 2019. "MODEL PEMBELAJARAN TEAMS GAMES TOURNAMENT BERBASIS KEARIFAN LOKAL TRIKAYA PARISUDHA TERHADAP PENDIDIKAN KARAKTER GOTONG ROYONG DAN HASIL BELAJAR IPA". Jurnal Pendidikan Multikultural Indonesia. LPPM Universitas Pendidikan Ganesha. Vol.2,
Aqib, Zainal. 2013. Model-model, Media, dan Strategi Pembelajaran Kontekstual (Inovatif). Bandung: Yrama Widya.
DK Adiputra, Y Heryadi (2021) Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Melalui Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Tgt (Teams Games Tournament) Pada Mata Pelajaran IPA Di Sekolah Dasar, Jurnal Ilmiah PGSD 5 (2), 104-111
Galuh, Tatsa Pradani. (2022). Penggunaan Media Pembelajaran Wordwall Untuk Meningkatkan Minat Dan Motivasi Belajar Siswa Pada Pembelajaran IPA Di Sekolah Dasar. Educenter: Jurnal Ilmiah Pendidikan.Sudjana dan Rivai 2005 Media Pembelajaran. Jakarta: Rajagrafindo Persada, hlm 2
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Alvin Hidayatullah, Febriyanti Arafah, Aqis Puji Amanatul Ula, Muhammad Suwignyo Prayogo
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.