Cap waktu;Apakah KPP Pratama melaksanakan aktivitas perpajakan sesuai jadwal operasional pegawai negeri sipil (DSS01.01 (A));Apakah KPP Pratamamemiliki backup log atau rekaman aktivitas aliran perpajakan? (DSS01.01(B)) ;Apakah aktivitas perpajakan KPP Pratama dilakukan audit independen terhadap lingkungan operasional kerja provider pihak luar? (Independent assurance plans) ? (DSS01.02);Apakah KPP Pratama memelihara daftar aset infrastruktur perpajakan yang perlu dimonitor berdasarkan tingkat kepentingan layanan? (DSS01.03(A));Apakah KPP Pratama memiliki prosedur untuk memonitor aktifitas perpajakan yang telah dibuat? (DSS01.03(B));Apakah KPP Pratama memiliki incident tickets perpajakan berupa form ataupun tabel ketika ada pelanggaran saat monitoring? (DSS01.03(C));Apakah KPP Pratama memiliki dan merawat alat-alat dapat pendeteksi ancaman? (DSS01.04(A));Apakah pegawai KPP Pratama memiliki asuansi kemungkinan terjadi bencana? (DSS01.04(B));Apakah KPP Pratama membuat mekanisme pengelolaan fasilitas TI jika sumber tenaga putus? (DSS01.05(A));Apakah PP Pratama memberi pemahaman pada staf TI tentang safety guidelines atau pedoma keselamatan dalam memanfaatkan fasilitas TI? (DSS01.05(B));Apakah KPP Pratama telah membuat skema klasifikasi dan prioritas dari permintaan layanan insiden yang diajukan oleh WP? (DSS02.01(A));Apakah KPP Pratama telah menentukan level-level dari sebuah insiden layanan yang diajukan WP? (DSS02.01 (B));Apakah KPP Pratama memiliki log permintaan untuk layanan-layanan insiden yang diajukan WP? (DSS02.02(A));Apakah KPP Pratama telah mengklasifikasikan jenis-jenis insiden yang diajukan WP sesuai dengan prioritasnya? (DSS02.02(B));Apakah KPP Pratama melakukan verifikasi sebelum menindaklanjuti permintaan layanan yang diajukan oleh WP? (DSS02.03(A));Apakah KPPPratama dalam memenuhi permintaan layanan insiden yang diajukan oleh WP sesuai dengan prosedur yang ada? (DSS02.03(B));Apakah KPP Pratama mengidentifikasi penyebab insiden/masalah yang diajukan dan membuat log yang merekam insiden/masalah WP? (DSS02.04);Apakah KPP Pratama telah mengimplementasikan pemecahan insiden/masalah dengan tepat? (DSS02.05);Apakah KPP Pratama memverifikasi kepuasa dan melakukan konfirmasi atas layanan insiden/masalah yang diajukan oleh WP? (DSS02.06);Apakah KPP Pratama mencatat tren insiden/ masalah yang sering terjadi? (DSS02.07(A));Apakah KPP Pratama membuat dan mendistribusikan laporan secara tepat waktu? ;Apakah KPP Pratama telah mengindentifikasi proses-proses pendukung bisnis dan layanan-layanan TI yang bersifat penting? (DSS04.01);Apakah KPP Pratama telah menganalisis dampaknya kebisnis sebagai evaluasi terhadap waktu? (DSS04.02);Apakah KPP Pratama telah menentukan respon-respon/ komunikasi yang terdapat muncul gangguan? (DSS04.03);Apakah KPP Pratama telah mengevaluasi dan menganalisis setelah pelatihan? (DSS04.04);Apakah KPP Pratama telah mereview kapabilitas continue plan terhadap operasional bisnis dan tujuan strategis? (DSS04.05);Apakah KPP Pratama telah membuat daftar kebutuhan terhadap pelatihan/training yang akan dilakukan? (DSS04.06);Apakah KPP Pratama telah melakukan backup terhadap sistem, aplikasi, data dan dokumentasi sesuai jadwal? (DSS04.07);Apakah KPP Pratama telah meminta approval terhadap manajemen institusi jika dilakukan perubahan pada continuity plan? (DSS04.08);Apakah KPP Pratama dapat memonitor control activities secara keberlanjutan pada end-to-end? (DSS06.01(A));Apakah KPP Pratama sudah menyelaraskan dalam mengembangkan pola dan operasional kontrol-kontrol proses bisnis? (DSS06.01(B));Apakah KPP Pratama dapat menjaga integritas data ketika ada gangguan yang tidak terduga? (DSS06.02(A));Apakah KPP Pratama selalu mengecek addressing, autentikasi dan integritas konten sebelum mengirimkan data transaksi? (DSS06.02(B));Apakah KPP Pratama sudah melakukan training dan kesadaran terhadap peran dan tanggung jawab pada staf-staf TI-nya? (DSS06.03);Apakah KPP Pratama selalu melakukan follow up, koreksi, dan persetujuan kemudian resubmit dokumen dan transaksi? (DSS06.04(A));Apakah KPP Pratama selalu membuat laporan mengenai informasi-informasi yang error pada proses bisnis secara tepat waktu? (DSS06.04(B));Jika ada suatu kegiatan transaksi, apakah KPP Pratama dapat mempertanggung jawabkan dengan cara mencatat sumber informasinya, bukti pendukungnya, serta rekaman transaksinya? (DSS06.05(A));Apakah KPP Pratama dapat menghapus sumber informasi, bukti pendukung dan rekaman transaksi dengan cara yang tepat? (DSS06.05(B));Apakah KPP Pratama sudah membuat prosedur keamanan untuk melindungi aset-aset informasi? (DSS06.06(A));Apakah KPP Pratama sudah memberikan pelatihan terhadap suatu acceptabel use (cara-cara penggunaan yang benar)? (DSS06.06(B)) 2021/11/30 8:30:43 AM GMT+7;5;4;3;5;5;4;5;4;4;5;4;4;5;4;5;4;4;3;5;5;5;5;5;5;5;5;5;4;5;5;5;4;3;5;5;5;5;5;5;5