IMPLEMENTASI DATA MINING UNTUK MENENTUKAN POLA PENJUALAN DENGAN MARKET BASKET ANALYSIS
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Erwin (Jurusan Teknik Informatika, Fakultas Ilmu Komputer, U. S. A. (2009). Analisis Market Basket Dengan Algoritma. Jurnal Generic, 4, 26–30.
Fahrudin, Fitrianti Nur (2019). Penerapan Algoritma Apriori Untuk Market Basket Analysis. MIND Journal Vol. IV No. 1 ISSN (e): 2528-0902
Lestari, Novia (2017). Perancangan Data Mining Algoritma Apriori Dalam Sistem Informasi Penjualan. Jurnal Edik Informatika V.3 i.2 (103-114)
Robi Yanto, R. K. (2015). Implementasi Data Mining dengan Metode Algoritma Apriori dalam Menentukan Pola Pembelian Obat. Citec Jurnal, 2 No. 2, 102–113. http://doi.org/2354-5771
Rusnandi dkk. (2020). Penerapan Data Mining Untuk Analisis Market Basket Dengan Algoritma FP-Growth Pada PD Pasar Tohaga. Jurnal Nasional Pendidikan Teknik Informatika : JANAPATI (119-133)
Sanja Kurniawan & Siska Iriani. (2015). Perancangan Sistem Informasi Penjualan Helm Pada Toko Helm Swaka Pacitan. IJNS – Indonesian Journal on Networking and Security, 4(Bisnis Intelijen), 13–18.
Setiawan, Aji & Mulyanti, Rizka (2020). Market Basket Analysis dengan Algoritma Apriori pada Ecommerce Toko Busana Muslim Trendy. JUITA : Jurnal Informatika Volume 8 Nomor 1 e-ISSN: 2579-8901
DOI: https://doi.org/10.15548/isrj.v1i02.2992
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Gedung Fakultas Sains dan Teknologi
Kampus III Universitas Islam Negeri Imam Bonjol Padang
Sungai Bangek, Kec. Koto Tangah, Kota Padang, Sumatera Barat
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.