Transformasi Kepala Madrasah Melalui Proses Benchmarking Di Era Revolusi Industri 4.0
Abstract
Full Text:
PDFReferences
(REVOLUSI IV) https://www.unpak.ac.id/berita/unpak-pascasarjana-revolusi-iv
Bhaswara Aditya Wardhana, dkk, Usulan Perbaikan Proses Bisnis Dengan Konsep Business Process Reengineering: (Studi Kasus Permata Guest House, Jurnal Jati Undip, Vol. VIII, No. 1. 2013.
Fandy Tjiptono dan Anastasia Diana, Total Quality Management (Yogyakarta: Andi Offset, 2013), hal. 272.
Fandy Tjiptono dan Anastasia Diana, Total Quality Management (Yogyakarta: Andi Offset, 2013), hal. 242.
Gregory H. Watson, Strategic Benchmarking, Mengukur Kinerja Perusahaan Anda Dibandingkan Perusahaan-Perusahaan Terbaik Dunia (Jakarta: Gramedia Pustaka Utama 1996), hal. 68-69.
Haris, A. (2013). Modul Kepemimpinan Pendidikan. Surabaya: UIN Sunan Ampel.
John W. Creswell, Research Design, Pendekatan Kualiatif, Kuantitatif dan Mixed (Yogyakarta: Pustaka Pelajar, 2013), hal. 264-265.
Joseph M. Juran, Juran’s Quality Handbook (Amerika: McGraw-Hill, 1999), hal. 12.
M. Nur Nasution, M. Nur Nasution, Manajemen Mutu Terpadu: Total Quality Management. Bogor: Ghalia Indonesia, 2015, hal. 246-247.
Noeng Muhadjir, Metodologi Penelitian Kualitatif (Yogyakarta: Rake Sarasin, 2005), hal. 86-87.
Mukhlasin, A. (2019). Kepemimpinan Pendidikan di Era Revolusi Industri
0. Jurnal Tawadhu, 3(1), 674–692
Nursyifa, Aulia. 2019. “Kepemimpinan Kepala Sekolah dalam Menghadapi Era Revolusi Industri 4.0: Perspektif Sosiologi Pendidikan.” Jurnal Pendidikan Kewarganegaraan 6(2):143. doi: 10.32493/jpkn.v6i2.y2019.p143-154.
Nurul Zuhriah, Metodologi Penelitian Sosial dan Pendidikan (Jakarta: Bumi Aksara, 2006), hal. 92.
Soekanto, S. (2010). Sosiologi Suatu Pengantar. Jakarta: Rajawali Pers.
Dokumen MIN 1 Kulon Progo Yogyakarta.
Refbacks
- There are currently no refbacks.