KEPUASAN PEMUSTAKA TERHADAP LAYANAN SIRKULASI PERPUSTAKAAN IAIN PEKALONGAN MASA PANDEMI
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFDOI: https://doi.org/10.15548/mj.v3i1.3164
Abstract views : 379 times
PDF : 272 times
References
Alizamar, & Couto, N. (2016). Psikologi Persepsi Dan Desain Informasi: Sebuah Kajian Psikologi Persepsi dan Prinsip Kognitif untuk Kependidikan dan Desain Komunikasi Visual. Media Akademika.
Antasari, I. W. (2017). Persepsi Pemustaka Terhadap Layanan Bookless di Perpustakaan Iain Purwokerto. Pustakaloka, 9(2), 239–254.
Daryanto, & Setyobudi, I. (2014). Konsumen dan Pelayanan Prima. Gava Media.
Indrajit, R. E. (2014). Peranan Teknologi Informasi pada Perguruan Tinggi: Paradigma, konsep dan Strategi Implementasi. Graha Ilmu.
Irianti, P. (2017). Kepuasan Pemustaka Terhadap Fasilitas Perpustakaan di Fakultas Psikologi Universitas Gadjah Mada. Berkala Ilmu Perpustakaan dan Informasi, 13(1), 47–55.
Lasa HS. (2005). Manajemen Perpustakaan. Gama Media.
Lasa HS & Uminurida Suciati. (2017). Kamus Kepustakawan Indonesia (Edisi 4, Cet. 1). Calpulis.
Qolyubi, dkk. (2007). Dasar-dasar Ilmu Perpustakaan dan Informasi. Jurusan Ilmu Perpustakaan dan Informasi, Fakultas Adab.
Rezaei, M., Rezaei, M., Zare, M., Akbarzadeh, H., & Zare, F. (2014). The Effects of Information Technology (IT) on Employee Productivity in Shahr Bank (Case study of Shiraz, Iran). 7.
Riduwan, R. (2015). Belajar Mudah Penelitian untuk Guru-Karyawan dan Peneliti Pemula (Cet. 10). CV. Alfabeta.
Rosiyan, N. R., & Maha, R. N. (2020). Layanan Perpustakaan di Era Pandemi Sebagai Implementasi Industri 4.0: Studi Kasus PDDI LIPI. JIPI (Jurnal Ilmu Perpustakaan dan Informasi), 5(2), 118–131.
Wijaya, D. P. (2020). Persepsi Pemustaka Terhadap Layanan Perpustakaan Pusat Penelitian Geoteknologi. Jurnal Perpustakaan Pertanian, 28(2), 73–80
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 Maktabatuna
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Print ISSN 2723-0163 - Electronic ISSN 2723-0171