PELAYANAN PERPUSTAKAAN SELAMA MASA PANDEMI COVID-19 DI FAKULTAS SYARIAH UIN IMAM BONJOL PADANG
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFDOI: https://doi.org/10.15548/mj.v3i2.3734
Abstract views : 62 times
PDF : 34 times
References
Achmad Yurianto, (2020). Pedoman Pencegahan dan Pengendalian Coronavirus Disease (Covid-19). Jakarta: Kementrian Kesehatan Republik Indonesia.
Adya, Dasar-dasar Pelayanan Prima, Jakarta: Elex Media Komputindo, 2003.
Arikunto, Suharsimi. 2005. Ed. Rev. Cet. Ketujuh. ManajemenPenelitian. Jakarta: RinekaCipta.
Arikunto, Suharsimi. 2006. Ed. Rev VI. Cet. Ketigabelas. Prosedur Penelitian: suatu pendekatan praktik. Jakarta: RinekaCipta.
Daryono. (2018). Membangun komunikasi efektif dalam pelayanan perpustakaan. Media Pustakawan.
Haryanto, H. (2015). Optimalisasi Layanan Perpustakaan Perguruan Tinggi Melalui Pemanfaatan Socia Media Networking Sebagai Media Komunikasi Antara Perpustakaan Dan Pemustaka.
Safrizal ZA, Dr. MSi, dkk (2020). Pedoman Umum Menghadapi Pandemi Covid-19. Jakarta: Tim Kerja Kementrian Dalam Negeri.
Sugiyono.2012. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan Kombinasi (Mixed Methods).Bandung: Alfabeta.
Sulistyo-Basuki. 1993. Pengantar Ilmu Perpustakaan. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama.
Sutarno, NS. 2006. Manajemen Perpustakaan. Jakarta :SagungSeto. Utama.
Syahyuman, 2012. Manajemen Koleksi Perpustakaan. :Padang: Sukabina Press.
Undang-undang No. 43 Tahun 2007 Tentang Perpustakaan.
Yahya, A. N. (2020a, March 20). Survei RRI-Indo
Barometer: 56,3 persen responden tak menerima sosialisasi pencegahan Covid-19.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Maktabatuna
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Print ISSN 2723-0163 - Electronic ISSN 2723-0171