PEMANFAATAN FANSPAGE FACEBOOK SEBAGAI MEDIA KNOWLEDGE SHARING KONTEN SURAT KABAR LANGKA KOLEKSI PERPUSTAKAAN NASIONAL RI
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFDOI: https://doi.org/10.15548/mj.v5i1.4971
Abstract views : 114 times
PDF : 193 times
References
Annur, Cindy Mutia. (2022). Facebook Cetak Pertumbuhan Pendapatan 6,6% pada Kuartal I-2021. Diakses pada 3 November 2022 dari
https://databoks.katadata.co.id/datapublish/2022/05/27/facebook-cetak-pertumbuhan-pendapatan-66-pada-kuartal-i-2021#:~:text=Facebook%20mencatat%20pendapatan%20perusahaan%20mencapai,%24%201%3D%20Rp%2014.581).
Arifin, Rita Wahyuni. “Peran Facebook Sebagai Media Promosi Dalam Mengembangkan Industri Kreatif.” Bina Insani 2, no. 2 (2015): 117–126.
Asaniyah, Neneng. 2017. Pelestarian Informasi Koleksi Langka: Digitalisasi, restorasi, Fumigasi. Bulletin Perpustakaan No.57 Mei 2017, 85-94. https://journal.uii.ac.id/BuletinPerpustakaan/article/download/9105/7593
Beese, Jennifer. (2016). Facebook Fan Page vs. Profile : Know the Difference. Diakses pada 15 November 2022 dari https://sproutsocial.com/insights/facebook-fan-page/
Dixon, S. (2022). Countries with the most Facebook users 2022. diakses pada 3 November 2022 dari
https://www.statista.com/statistics/272014/global-social-networks-ranked-by-number-of-users/
Juju, Dominikus dan Feri Sulianta. 2010. Hitam Putih Facebook. Jakarta : PT Elex Media Komputindo
Kurniawati, Ferlin dan Maulida Nurhidayati. (2021). Pemanfaatan Facebook Sebagai Media Promosi Bisnis Dalam Usaha Meningkatkan Jumlah Penjualan Bagi Ibu-Ibu Pkk Kelurahan Bangunsari Kecamatan Dolopo Kabupaten Madiun. Loyalitas Jurnal Pengabdian kepada masyarakat. Vol 2(1), 187-203.
Malau, Jens Cinta G. (2017). Facebook dan Perubahan Perilaku Dikalangan Remaja (Studi Kasus Pada Remaja Di Desa Tigarunggu Kecamatan Purba Kabupaten Simalungun). Jom FISIP Volume 4 No.1 Februari 2017. https://media.neliti.com/media/publications/129367-ID-facebook-dan-perubahan-perilaku-dikalang.pdf
Rahmadi, Dedi. (2013, 16 Maret). 6 kasus pencabulan berawal dari Facebook. Surat kabar online Merdeka. Diakses pada 15 November 2022 dari https://www.merdeka.com/peristiwa/6-kasus-pencabulan-berawal-dari-facebook.html
Subagyo, Hendro. (2007). Pengantar Knowledge Sharing untuk Community Develoment. Makasar : Pengetahuan Kawasan Timur Indonesia
Syaharullah. Muhammad Yahya., dan Ahmad Syarif (2021). Penggunaan Facebook dalam promosi Produk Barang Jadi. Jurnal Pilar : Jurnal Kajian Islam Kontemporer Volume 12 , No. 2, Desember 2021, 27-38. https://journal.unismuh.ac.id/index.php/pilar/article/download/6544/4125
Tobing, P. L. (2011). Manajemen Knowledge Sharing Berbasis Komunitas. Bandung : Knowledge Management Society Indonesia
UC Santa Barbara Library. (2014). Online Dictionary for Library and Information Science. Diakses pada 15 November 2022 dari
http://products.abc-clio.com/ODLIS/odlis_r
Wibowo, Patrick Trusto Jati. (2021, 15 Januari). Apa Itu Call to Action (CTA)? Diakses pada 15 November 2022 dari https://wartaekonomi.co.id/read323076/apa-itu-call-to-action-cta
Widodo. (2013). Peran Knowledge Sharing Terhadap Kinerja UKM Berbasis Sikap Kewirausahaan. EKOBIS. 14(2): 17-27. https://jurnal.unissula.ac.id/index.php/ekobis/article/view/573/475
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Maktabatuna
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Print ISSN 2723-0163 - Electronic ISSN 2723-0171