Urgensi Laporan Kinerja dalam Mendukung Proses Akreditasi Perpustakaan STPMD “APMD” Yogyakarta
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF![](https://ejournal.uinib.ac.id/iconimage/icon-doi.png)
![](https://ejournal.uinib.ac.id/iconimage/icon-graph.png)
![](https://ejournal.uinib.ac.id/iconimage/icon-pdf.png)
References
Arikunto, S. (2010). Prosedur Penelitian: suatu pendekatan praktik. Jakarta Pusat: Rineka Cipta.
Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa. (2016). Hasil Pencarian - KBBI Daring. Diambil 7 Mei 2023, dari https://kbbi.kemdikbud.go.id/entri/urgensi
Bagian Organisasi. (2018). Penyusunan Laporan Kinerja Instansi Pemerintah. Surabaya: Bagian Organisasi Kota Surabaya.
Bungin, B. (2007). Penelitian Kualitatif. Jakarta: Prenada Media Group.
Ernawati. (2021). Berhenti Sesaat Untuk Melesat. Yogyakarta: Budi Utama.
Hariyah. (2019). Selff Assessment sebagai Praktik Baik Menyiapkan Akreditasi Perpustakaan. Maktabatuna, 1(1), 55–68. https://doi.org/10.15548/MJ.V1I1.979
Hasibuan, H. A., & Syafina, L. (2022). Urgensi Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah Sebagai Upaya Pencegahan Praktik Korupsi Kolusi Dan Nepotisme Pada Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa Provinsi Sumatera Utara. Jurnal Masharif Al-Syariah: Jurnal Ekonomi dan Perbankan Syariah, 7(4). https://doi.org/10.30651/jms.v7i4.13408
Herdiansyah, H. (2010). Metodologi Penelitian Kualitatif untuk Ilmu-Ilmu Sosial. Jakarta: Salemba Humantika.
Idrus. (2007). Metode Penelitian Ilmu-ilmu Sosial : pendekatan Kualitatif & Kuantitatif. Yogyakarta: UII Press.
Kepala Perpustakaan. (2023). Kepala Perpustakaan, Wawancara Dengan Kepala Perpustakaan STPMD “APMD” Yogyakarta. Yogyakarta: STPMD “APMD” Yogyakarta.
Komarudin. (2022). Pendekatan Andragogi Dalam Pendidikan Pemustaka Di Perpustakaan Perguruan Tinggi. Maktabatuna, 4(2), 177–192. https://doi.org/10.15548/MJ.V4I2.4878
Labibah, & Pitri, U. E. (2022). Pelaksanaan user education sebagai upaya promosi perpustakaan pada UPT. Perpustakaan Universitas Malikussaleh Lhokseumawe. IJAL (Indonesian Journal of Academic Librarianship), 5(2), 1–8. Diambil dari http://www.journals.apptisjatim.org/index.php/ijal/article/view/112
Martha, E., & Kresno, S. (2016). Metodologi penelitian kualitatif. Jakarta: Rajawali Press.
Moleong, L. (2011). Metodologi Penelitian Kualitatif. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Perpustakaan Nasional. (2018). Peraturan Perpustakaan Nasional RI Nomor 10 Tahun 2018 Tentang Instrumen Akreditasi Perpustakaan Perguruan Tinggi. Jakarta: Perpustakaan Nasional RI.
Perpustakaan Nasional RI. (2002). Keputusan Kepala Perpustakaan Nasional Republik Indonesia Nomor 303 Tahun 2022 Tentang Instrumen Akreditasi Perpustakaan Perguruan Tinggi. Jakarta: Perpustakaan Nasional RI.
Perpustakaan Nasional RI. (2012). Pedoman Akreditasi Perpustakaan. Jakarta: Perpustakaan Nasional RI. Diambil dari https://jdih.perpusnas.go.id/detail/383
Perpustakaan Nasional RI. (2017). Peraturan Kepala Perpustakaan Nasiomal RI Nomor 13 Tahun 2017 Tentang Standar Nasional Perpustakaan Perguruan Tinggi. Jakarta: Perpustakaan Nasional RI.
Perpustakaan Nasional RI. (2018). Peraturan Perpustakaan Nasional Republik Indonesia Nomor 10 Tahun 2018 Tentang Instrumen Akreditasi Perpustakaan Perguruan Ringgi. Jakarta: Perpustakaan Nasional RI.
Republik Indonesia. (2014). Peraturan Pemerintah Nomor 24 Tahun 2014 Tentang Pelaksanaan Undang-Undang Nomor 43 Tahun 2007 Tentang Perpustakaan. Jakarta: Perpustakaan Nasional RI.
Rofiyandi, Y. M. (2022). Pahami Pengertian Laporan Kinerja untuk Mengukur Hasil Kerja. Diambil 7 Mei 2023, dari https://katadata.co.id/redaksi/ekonopedia/62c3bf72417c5/pahami-pengertian-laporan-kinerja-untuk-mengukur-hasil-kerja
Ruslan, R. (2003). Metode Penelitian PR dan Komunikasi. Jakarta: Raja Grafin.
Satudata Perpusnas RI. (2021). Data Akreditasi Perpustakaan Berdasarkan Provinsi. Diambil 4 Maret 2023, dari https://satudata.perpusnas.go.id/index.php/2022/03/10/data-akreditasi-perpustakaan-2/
STPMD “APMD” Yogyakarta. (2018). Tentang Kampus – Sekolah Tinggi Pembangunan Masyarakat Desa “APMD.” Diambil 7 Mei 2023, dari https://stpmd.apmd.ac.id/tentang-kampus/
Sugiyono. (2010). Metodologi Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Supriyanto. (2023). Kebijakan Standarisasi dan Akreditasi Perpustakaan. Jakarta: Direktorat Standarisasi dan Akreditasi Perpustakaan Nasional.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 Maktabatuna
![Creative Commons License](http://licensebuttons.net/l/by-sa/4.0/88x31.png)
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Print ISSN 2723-0163 - Electronic ISSN 2723-0171