AKTIVITAS BELAJAR DAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA SISWA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK TALK WRITE DI KELAS XI MIPA SMA N 5 BUKITTINGGI TAHUN PELAJARAN 2019/2020
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF


References
Depdiknas. (2006). Peraturan Menteri pendidikan nasional Republik Indonesia Nomor 22. Jakarta: Menteri Pendidikan Nasional.
Fadlillah, M. (2014). Implementasi Kurikulum 2013 Dalam Pembelajaran SD/MI, SMP/MTs. & SMA/MA. Yogyakarta: Ar-Ruzz Media.
Fitriyana, N., & Asnurida, R. (2018). No Title. Pengaruh Strategi Think-Talk-Write (TTW) Terhadap Pemahaman Konsep Matematika Siswa, 1.
Hamdayama, J. (2014). Model dan Metode Pembelajaran Kreatif dan berkarakter. Bogor: Ghalia Indonesia.
Hasbullah. (2005). Dasar-Dasar Ilmu Kependidikan. Jakarta: Raja Grafindo Persada.
Istarani. (2015). 50 Tipe Pembelajaran Kooperatif. Medan: Media Persada.
Kesumawati, N. (2008). , Pemahaman Konsep Matematik Dalam Pembelajaran Matematika, (Palembang: FKIP Prodi Matematika Universitas PGRI Palembang). Semnas Matematika Dan Pendidikan Matematika.
Kusnadi, D. dkk. (2014). Implementasi Kurikulum 2013 Dalam Pembelajaran Matematika di SMA N 1 Makassar. Pendidikan Matematika, 2.
Mawaddah, S. (2016). Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Siswa SMP Dalam Pembelajaran Menggunakan Model Penemuan Terbimbing (Discovery Learning). Pendidikan Matematika, 4.
Rizal, muhammad syahrul. (2018). pengaruh model pembelajaran kooperatif tipe think talk write (ttw) terhadap keaktifan belajr siswa dalam pembelajaran matematika kelas IV SDM 020 kuok. Pendidikan Matematika, 2.
Rodliyah, I. (2017). keefektifan pembalajaran kooperatif tipe think talk write (ttw) pada materi bangun ruang kelas VIII MTs/SMP. Journal of Educational Innovation, 3.
Sardiman. (2005). interaksi dan motivasi belajar mengajar. Jakarta: Rajagrafindo.
Shoimin, A. (2014). 68 Model Pembelajaran Inovatif dalam Kurikulum 2013. Yogyakarta: Ar-Ruzz Media.
Sudjana. (2005). Metode Statistik. Bandung: PT Tarsito.
Suryabrata, S. (2014). Metodologi Penelitian,. Jakarta: Raja Grafindo Persada
Refbacks
- There are currently no refbacks.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Ruang Jurnal Program Studi Tadris Matematika
Fakultas Tarbiyah dan Keguruan
Universitas Islam Negeri Imam Bojol Padang
email: mej.uinibpadang@gmail.com
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi-NonKomersial 4.0 Internasional.