Kemampuan Komunikasi Matematis Peserta Didik yang Diajar dengan Metode Probing-Prompting Learning Pada Kelas Vii Mtsn Bungus Teluk Kabung Padang Tahun Ajaran 2017/2018
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFDOI: https://doi.org/10.15548/mej.v3i1.268
Abstract views : 422 times
PDF : 322 times
References
Abdul, G. (2017). Metode Pembelajaran Probing Prompting Learning . Diakses tanggal 26 Januari 2017 dari http://abdulgopuroke.blogspot.co.id//2017/01/metode-pembelajaran-probing-prompting.html.
Arikunto, Suharsimi. (2006). Prosedur Penelitian, Jakarta: Rineka Cipta
Daryanto. (2014). Pendekatan Pembelajaran Saintifik. Yogyakarta: Gava Media.
Djamarah,S.B & Zain, A. (2013). Strategi Belajar Mengajar. Rineka Cipta: Jakarta.
Hasbullah. (2006). Dasar-dasar Ilmu Pendidikan. Jakarta: PT Raja Grafindo Persada.
Huda, Miftahul. (2013). Model-Model Pengajaran dan Pembelajaran, Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Hamzah, Uno. (2011). Model Pembelajaran Menciptakan Proses Belajar Mengajar yang Kreatif dan Efektif, Jakarta: Bumi Aksara
Iryanti, Puji. (2004). Penilaian Unjuk Kerja, Yogyakarta: Depdiknas.
Istarani, M. Ridwan. (2014). 50 Tipe Pembelajaran Kooperatif, Medan: CV Media Persada.
Kemendikbud. (2014). Materi Pelatihan Implementasi Kurikulum 2013. Jakarta: Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan.
Lie, Anita. (2002). Cooperative Learning. Jakarta : Grasindo
Mulyasa. (2011). Menjadi Guru Profesional, Bandung : Remaja Rosdakarya.
Prawironegoro, Pratiknyo (1985). Evaluasi Belajar Khusus Analisis Soal untuk Bidang Studi Matematika. Jakarta: P2LPTK
Shadiq, Fadjar. (2009). Kemahiran Matematika,Yogyakarta: Departemen Pendidikan Nasional.
Sanjaya, Wina. (2012). Media Komunikasi Pembelajaran. Jakarta: Kencana Prenada Media Group.
Slameto. (2003). Belajar dan Faktor-faktor yang Mempengaruhinya. Jakarta: Rineka Cipta
Suherman, Erman. (2003). Strategi Pembelajaran Matematika Kontemporer, Bandung: JICA-Universitas Pendidikan Indonesia.
Suryabrata, Sumandi. (2008). Metode Penelitian. Yogyakarta: UGM PT. Raja Gravindo Persada.
Susanto, Ahmad. (2013). Teori Belajar dan Pembelajaran di Sekolah Dasar. Jakarta: Karisma Putra Utama.
Suyitno, Amin. (2004). Dasar-Dasar Dan Proses Pembelajaran Matematika I. Semarang: Jurusan Matematika UNNES.
Sudjana, Nana. (2005). Dasar-dasar Proses Belajar Mengajar. Bandung: Sinar Baru.
Tim Penyusun. (2007). Pedoman Penulisan Skripsi IAIN Imam Bonjol Padang, Padang: IAIN Imam Bonjol Padang.
Widya, Ananda. (2010). Pengaruh Penerepan Teknik Probing-Promting Terhadap Kemampuan Penalaran Matematis Siswa Kelas VIII SMP Negeri 13 Padang. IAIN IB Padang (skripsi tidak diterbitkan).
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Ruang Jurnal Program Studi Tadris Matematika
Fakultas Tarbiyah dan Keguruan
Universitas Islam Negeri Imam Bojol Padang
email: mej.uinibpadang@gmail.com
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi-NonKomersial 4.0 Internasional.