Selamat Datang di Online Jurnal Murabby: Jurnal Pendidikan Islam - Program Studi Pendidikan Agama Islam Fakultas Tarbiyah dan Keguruan Universitas Islam Negeri Imam Bonjol Padang Murabby Jurnal Pendidikan Islam

Reader Comments

Tips Menjual Tanah Kavling Lebih Mudah & Cepat

by Tri Hartanti (2021-08-20)


Pada dasarnya menjual tanah kavling sama seperti menjual properti pada umumnya. Dengan berbagai strategi dan dipasarkan kepada orang yang tepat, maka tanah Anda akan cepat laku terjual. Simak tips dibawah ini agar tanah kavling Anda cepat laku.

  • Jika Anda ingin menjual tanah agar cepat laku, pastikan legalitas surat tanah yang akan Anda jual dan pastikan juga bahwa tanah tersebut bersertifikat asli.
  • Coba Anda lihat lokasi tanah yang akan Anda jual. Cari keunggulan apa saja yang dimiliki dari tanah kavling tersebut. Contohnya, tanah kavling Anda dekat dengan fasilitas transportasi, daerah tengah kota, daerah strategis, dekat dengan pintu tol dan lain sebagainya. Tonjolkan keunggulannya saat akan menjual tanah tersebut. Pastikan bahwa itu akan menjadi kekuatan Anda untuk berargumen dengan pembeli tanah sehingga memancing rasa ingin memiliki.
  • Bandingkan harga tanah kavling Anda di daerah tersebut, apakah terlalu mahal atau bahkan sebaliknya.
  • Apabila Anda seorang broker, pastikan Anda sudah bertemu dengan kuasa jualnya untuk memastikan minimal harga dan sebagainya.
  • Pastikan apakah ada broker lain yang terlibat dalam proses penjualan tanah tersebut. Pastikan perjanjian lain tidak berlaku eksklusif kecuali memang pemilik tanah berkehendak.
  • Berikan informasi sejelas mungkin. Pasang papan nama informasi tanah tersebut di lokasi, seperti informasi luas tanah dan tulisan dijual serta kontak Anda yang bisa dihubungi dengan mudah saat ada yang berminat.

Baca Juga : Tips Investasi Kavling Murah Yang Menguntungkan

Jika ingin menjual kavling lebih mudah dan cepat, anda bisa bergabung di situs jual beli kavling seperti Fateh Property dan lainnya. Melalui situs tersebut, tanah kavling yang anda jual akan mendapat banyak penawaran dari berbagai macam pembeli maupun investor.



Replies

Donny van de Beek dari Man Utd: Everton tetap tertarik pada gelandang

by Wong Wing (2021-10-06)

Donny van de Beek dari Man Utd: Everton tetap tertarik pada gelandang setelah penyelidikan musim panas Direktur sepakbola Everton Marcel Brands: "Pada awal jendela transfer, kami bertanya... Read more