Pengembangan Multimedia Pembelajaran Fisika Menggunakan Swish Max 4.0 pada Materi Cahaya Kelas VIII Madrasah Tsanawiyah
Abstract
References
Fredy, Bery. (2014). Pengembangan Media Pembelajaran Interaktif Menggunakan Swishmax-4 pada Materi Gerak Melingkar Beraturan untuk Meningkatkan Prestasi Belajar Siswa SMA Kelas X. Jurnal Pendidikan Fisika Universitas Negeri Malang, Volume 3, Nomor 1.
Huda, Shokhibul., dkk. (2014). Pengembangan Media Pembelajaran Fisika Berbasis Multimedia dengan Menggunakan Swish Max 4 untuk Membantu Meningkatkan Pemahaman Konsep Cahaya pada Siswa SMP. Jurnal Pendidikan Fisika Universitas Negeri Malang, Volume 2, Nomor 1.
Pradipta, Kharisma Resi., dkk. (2012). Pengembangan Media Pembelajaran Fisika Berbasis Multimedia dengan Menggunakan Swish Max 4 pada materi Kinematika Gerak Lurus untuk siswa SMA. Jurnal Pendidikan Fisika Universitas Negeri Malang, Volume 1, Nomor 1.
Puspita, Christina Natalia., dkk. (2014). Pengembangan Media Pembelajaran Berbantuan Komputer Berbasis Masalah Menggunakan Swish Max 4 pada Pokok Bahasan Elastisitas untuk Siswa SMA. Jurnal Pendidikan Fisika Universitas Negeri Malang, Volume 3, Nomor 1.
Putri. (2015). Pengembangan Media Pembelajaran Fisika SMA Materi Alat-Alat Optik berbasis Multimedia Swishmax 4 berdasarkan Pendekatan Saintifik. Jurnal Pendidikan Fisika Universitas Negeri Malang.
Sanjaya, Wina. 2012. Media Komunikasi Pembelajaran. Jakarta : Kencana Prenada Media
Trianto. 2012. Model Pembelajaran Terpadu. Jakarta : Bumi Aksara
Utomo, Hadi Priyo., dkk. (2012). Pengembangan Multimedia Pembelajaran Fisika dengan Macromedia Swish Max pada Materi Cahaya untuk Membantu Meningkatkan Prestasi Belajar Siswa SMP Kelas VIII. Jurnal Jurusan Fisika FMIPA Universitas Negeri Malang, Volume 1, Nomor 1.
Wardhani., dkk. (2015). Pengembangan Media Pembelajaran Fisika Berbasis Multimedia Swish Max 4 dengan Pendekatan Saintifik Materi Kalor SMA Kelas X. Jurnal Pendidikan Fisika Universitas Negeri Malang.
DOI: 10.15548/nsc.v3i2.435
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2019 Natural Science Journal