Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) Berbasis Inkuiri Terbimbing Pada Materi Momentum, Impuls Dan Tumbukan Kelas X Madrasah Aliyah
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Arywiantari, Dedek, dkk. 2015. Pengembangan Multimedia Interaktif Model 4D pada Pembelajaran IPA di SMP Negeri 3 Singaraja. E-jurnalEducethUniversitasGanesha. Vol. 3 No 1 Tahun 2015. 1.1-8.
Asmawati, Eka Yuli Sari. 2015. Lembar Kerja Siswa Menggunakan Model Guided Inquiry untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis dan Penguasaan Konsep Siswa.JurnalPendidikanFisika. ISSN: Vol.3 No 1 Tahun 2015.1-16.
Astuti, Y &B. Setiawan. 2013. Pengembangan Lembar Kerja Siswa (LKS) Berbasis Pendekatan Inkuiri Terbimbing dalam Pembelajaran Kooperatif pada Materi Kalor. JPII. Vol. 2 No.1Tahun 2013. 88-92.
Chodijah, Siti, dkk. 2012. Pengembangan Perangkat Pembelajaran Fisika Menggunakan Model Guided Inquiry yang Dilengkapi Penilaian Portofolio pada Materi Gerak Melingkar. JPPF.ISSN 2252-3014Tahun 2012.1-19.
Hilwa, Wirda, dkk. 2014. Pengaruh Penggunaan LKS Berbasis Direct Instruction dalam Pendketan Reciprocal Teaching terhadap Kompetensi Fisika Siswa Kelas XI SMA N 2 Painan. Pilar of Pysics Education. Vol. 3. Tahun 2017.193-200.
Ladyana, Brillian, dkk. 2014. Kelayakan Teoritis LKS Project Based Learning (PJBL) Penggunaan Bahan Alternatif Produk Bioteknologi Konvensional.e-JournalUnnesa. Vol. 3 No.3 Tahun 2014.396-403.
Mudjijo.(1995). Tes Hasil Belajar. Jakarta: Bumi Aksara.
Putra, Sitiatava Rizoma.(2013). Desain Belajar Mengajar Kreatif Berbasis Sains. Jogjakarta: DIVA Press
Ramadani, Silvi, dkk. 2014. Pengaruh Penerapan LKS Berorientasi Pendekatan Konstruktivistik terhadap Hasil Belajar Fisika Siswa Kelas XI SMA Negeri 4 Padang. Pilar of Pysics Education.Vol. 3 Tahun 2014.97-104.
Ramayulis.(2010). Ilmu Pendidikan Islam. Jakarta: Kalam Mulia.
Septiani, Dwi, dkk. 2013. Pengembangan Lembar Kerja Siswa Berbasis Multiple Intelligences pada Materi Pertumbuhan dan Perkembangan. Unnes Journal of Biology Education.Vol. 2 N0.3Tahun 2013.359-365.
Trianto.(2012). Mendesain Model Pembelajaran Inovatif Progresif. Surabaya: Kencana.
Ulfah, Anik, dkk. 2013. Pengembangan LKS IPA Berbasis Word Square Model Keterpaduan Connected. Unnes Science Education Journal.Vol.2 No.1Tahun 2013.239-244.
Wahyuningsih, dkk. 2014. Pengembangan LKS Berbasis Inkuiri Terbimbing pada Meteri Pokok Hidrolisis Garam untuk SMA/MA.Journal Paedagogia.Vol. 17 No.1 Tahun 2014. 94-103
DOI: https://doi.org/10.15548/nsc.v3i2.436
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2019 Natural Science Journal
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi-NonKomersial 4.0 Internasional