Pengembangan Media Pembelajaan Fisika Berbasis Mobile Learning dengan Menggunakan Adobe Flash Cs 6 Siswa Kelas XI MAN 2 Padang
Abstract
References
Arsyad, Azhar. (2014). Media Pembelajaran. Jakarta: Rajawali Pers.
Astra, I Made, Umiatin, Ruharman, Diah. 2012. Aplikasi Mobile Learning Fisika dengan Menggunakan Adobe Flash Sebagai Media Pembelajaran Pendukung. Jurnal Pendidian dan Kebudayaan. Vol.18 No.2: Juni 2012.
Ekawati, Elvin Yusliana, dkk. 2013. Desain Media Pembelajaran Dalam Bentuk Buku Saku Yang Berbasis Mobile Learning Aplication Menggunakan Player Air For Android Pada Adobe Flash Profesional CS 5.5 Untuk Materi Fisika SMA. Seminar Nasional Fisika dan Pembelajaran Fisika.
Fatimah, Siti; Yusuf Mufti. 2014. Pengembangan Media Pembelajaran IPA-Fisika Smartphone Berbasis Android Sebagai Penguat Karakter Siswa. Jurnal. Vol X No 1 ISSN 1829-5266, E-ISSN 2301-8550.
Harjanto. (2000). Perencanaan Pengajaran. Jakarta: Rineka Cipta.
Kearney, Matthew, dkk. 2012. Viewing Mobile Learning From A Pedagogical Perspective. Journal research in learning technology. Vol-20, 2012.
Riduwan. (2012). Belajar Mudah Penelitian untuk guru, Karyawan, dan Peneliti Pemula. bandung: alfabeta.
Sadiman, Arief S. dkk. (2010). Media Pendidikan: Pengertian, Pengembangan, dan Pemanfaatannya. Jakarta: Rajawali Pers.
Sanjaya, Wina. (2012). Media Komunikasi Pembelajaran. Jakarta : Kencana.
Setiawati, Nopita. 2012. Pengembangan Mobile Learning (M-Learning) Berbasis Moodle Sebagai Daya Dukung Pembelajaran Fisika di SMA. Skripsi.
Trianto. (2014). Mendesain Model Pembelajaran Inovatif, Progresif, dan Kontekstual: Konsep, Landasan, dan Implementasinya Pada Kurikulum 2013. Jakarta : Kencana.
Warsita, Bambang. (2011). Pendidikan Jarak Jauh: Perancangan, Pengembangan, Implementasi, dan Evaluasi Diklat. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Yuniati, Lukita. 2012. Pengembangan Media Pembelajran Mobile Learning Efek Doppler Sebagai Alat Bantu Dalam Pembelajaran Fisika Yang Menyenangkan. Jurnal. JP2F Vol. 2 No. 2 September 2011.
DOI: 10.15548/nsc.v3i2.437
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2019 Natural Science Journal