Tahap Design Bahan Ajar Fisika SMA Terintegrasi Iman dan Takwa Berbasis Model Discovery Learning pada Materi Suhu dan Kalor
Abstract
References
Arikunto, Suharsimi. 2009. Prosedur Penelitian: Suatu Pendekatan
Praktik. Yogyakarta: Rineka Cipta.
Dimyati dan Mudjiono. 2010. Belajar dan Pembelajaran. Jakarta: Rineka Cipta.
Hanafiah dan Cucu Suhana. 2009. Konsep Strategi Pembelajaran. Bandung: Refika Aditama.
Hosnan, M. 2014. Pendekatan Saintifik dan Kontekstuan dalam Pembela-jaran Abad 21. Bogor: Ghalia Indonesia.
Maielfi, Dini. 2011. Pengembangan Perangkat Pembelajaran Fisika dengan Pendekatan Contextual Teaching and Learning Berbasis Iman dan Takwa. Tesis tidak diterbitkan. Padang: Program Pasca-sarjana Universitas Negeri Padang.
Majid, A. 2009. Mengembangkan Standard Kompetensi Guru. Bandung: Remaja rosda Karya.
Mettler, Richard. (1998). Cognitive Learning Theory and Cane Travel Instruction A New Paradigm. Nebraska: State of Nebraska, Departement of Public Institutions, Division of Rehabilitations Service for The Visually Impaired.
Percival, Fred dan Henry Elington. 1988. Teknologi Pendidikan. Jakarta : Erlangga.
Permendikbud Nomor 59 Tahun 2014.
Prastowo, Andi. 2012. Panduan Membuat Bahan Ajar Inovatif.. Jogjakarta: DIVA Press.
Sari, Milya. 2013. “Pendidikan Biologi Berbasis Imtak Sebagai Usaha
Pembentukan Karakter Bangsa”. Ta’dib. 16 (1): 44-55.
Sudjana. Nana dan Ahmad Rivai. 1989. Teknologi Pengajaran. Bandung : Sinar Baru.
Sugiyono. 2010. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Sumintono, B. 2010. Pembelajaran Sains, Pengembangan Keterampilan Sains dan Sikap Ilmiah dalam Meningkatkan Kompetensi Guru. Al Biday ah, 2 (1), 63-85.
Syah, Muhibbin. 2010. Psikologi Pendidikan Suatu Pendekatan Baru. Bandung: Remaja Rosda Karya.
Undang-Undang Sistem Pendidikan Nasional No. 20 Tahun 2003.
Vernon, Gerlach s dan Donald P. Ely. 1971. Teaching & Media : A Systematic Approach. New Jersey : Prentice hal-Company.
DOI: 10.15548/nsc.v4i1.445
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2019 Natural Science Journal