IMPLEMENTASI MANAJEMEN PELAYANAN PRIMA DI SEKOLAH MENENGAH ATAS NEGERI (SMAN) 13 PADANG
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFDOI: https://doi.org/10.15548/p-prokurasi.v4i2.5322
Abstract views : 658 times
PDF : 994 times
References
Barata, Atep Adya. (2003). Dasar-Dasar Pelayanan Prima. Jakarta: PT. Alex Media Komputindo.
Benty, Gunawan. (2017). Manajemen Pendidikan Suatu Pengantar Praktik. Bandung: Afabeta.
Hakim, Lukman. (2018). Mukhtar, Dasar-dasar Manajemen Pendidikan. Jambi: Timur Laut Aksara.
Herdiansyah, Haris. (2019). Metodologi Penelitian Kualitatif untuk Ilmu- Ilmu Sosial. Jakarta Salemba Humanika.
Moloeng, Lexy J. (2014). Metodologi Penelitian Kualitatif: Edisi Revisi. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Rahman, dkk. (2019). Manajemen Pelayanan Prima Dalam Meningkatkan Kepuasan Mahasiswa Terhadap Layanan Pembelajaran Studi Kasus di STIT Rakeyan Santang Karawang. Jurnal Ilmiah MEA. 3 (1), 234-242.
Rahmayanty, Nina. (2020). Manajemen Pelayanan Prima. Yogyakarta: Graha Ilmu.
Siregar Awaluddinsyah. (2021) Implementasi Manajemen Pelayanan Prima di Sekolah Mengah Atas Muhammadiyah 1 Pekanbaru. Pekanbaru: UIN Suska Riau.
Subandi. 2011. Desktiftif Kualitatif Sebagai Satu Metode Dalam Penelitian Pertunjukan. Jurnal Harmonia. 11(2). 173-179.
Suparmam, dkk. (2019). Sevice Excellence. Yogyakarta: Graha Ilmu.
Wildan, Bambang. (2018). Manajemen dan Etika Perkantoran. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya.
Ghofar Abdul. (2016) Manajemen Dalam Islam. Jakarta: Islamic Academia.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
INDEXED BY:
MAPS:
LICENSE:
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.