FENOMENA HIJABERS MOM COMMUNITY PADANG
Abstract
Pertumbuhan ekonomi masyarakat dalam bentuk industri kreatif saat ini salah satunya dikenal dengan Hijabers Community. Pertumbuhan ekonomi masyarakat berbasis komunitas ini dipicu oleh berbagai factor diantaranya kesadaran dan pemaknaan terhadap pengembangan diri sebagi muslimah sekaligus dimanfaatkan untuk menambah income keluarga. Fashion dalam hal ini menjadi icon dari hijabers community. Tulisan ini akan menggambarkan realitas yang berkembang dimasyarakat tentang kelompok Hijabers Mom Community Padang.
Keywords
Full Text:
PDFDOI: https://doi.org/10.15548/tajdid.v21i1.244
Abstract views : 290 times
PDF : 294 times
References
Aristotle, 1941, De Interpretatione, trans & edited by Richard Mc Keon, The Basic Works of Aristotle, New York: Random House
Bleicher, Josef, 1980, Contemporary Hermeneutics, Routledge & Kegan Paul, London, Boston, and Henley.
Edwars, Paul, 1967, The Encyclopedia of Philosophy, volume three, MacMillan Publishing, New York
Palmer, Richard E, 1969, Hermeneutics, Interpretation Theory in Scheleimacher, Dilthey, Heideger and Gadamer, Evastone : Nortwestern University Press
Sumaryono, E, 1999, Hermeneutik : sebuah Metode Filsafat, Kanisius, Yogyakarta
Suyanto, Bagong( editor), 2005, Metode Penelitian Sosial, Berbagai Alternatif Pendekatan, Kencana, Jakarta
Mustaqim, Abdul (editor), 2002, Studi Al Qur’an Kontemporer, Tiara Wacana, Yogyakarta
www.kamusbesar.com diakses tanggal
September 2014 jam 21.00 wib
www.beritasatu.com diakses 9 September 2014 jam 17.00 wib
www.newsviva.co.id diakses tanggal 8 September jam 21.00 wib
www.digilib.uns.ac.id diakses tanggal
September jam 21.00 wib
http://mimialysa.blogspot.com/2010/12/ diakses tanggal 8 September jam 21.00 wib
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Fakultas Ushuluddin Dan Studi Agama, UIN Imam Bonjol Padang
Jl. Prof. Mahmud Yunus No.1, Lubuk Lintah, Kuranji.
Kota Padang, Sumatera Barat, 25153
Handphone: +62 8126615808
E-mail: tajdid@uinib.ac.id
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.