Implementasi Profil Pelajar Pancasila dalam Pembelajaran IPS
Abstract
Full Text:
PDF![](https://ejournal.uinib.ac.id/iconimage/icon-doi.png)
![](https://ejournal.uinib.ac.id/iconimage/icon-graph.png)
![](https://ejournal.uinib.ac.id/iconimage/icon-pdf.png)
References
Ghozali, S. (2020). Pengembangan Karakter Kebhinekaan Global Dalam Membentuk Profil Pelajar Pancasila. Miyah: Jurnal Studi Islam, 16(2), Article 2. https://doi.org/10.33754/miyah.v16i2.566
Ismail, R. (2021). Wawasan Kebinekaan Global Pada Anak Usia Dini di Ternate. Jurnal Ilmiah Wahana Pendidikan, 7(4), Article 4. https://doi.org/10.5281/zenodo.7421891
Istiqomah, N., Shaleh, S., & Hamzah, A. (2023). Strategi Pembelajaran PPKn dalam Penerapan Profil Pelajar Pancasila di Sekolah Dasar. Al-Madrasah: Jurnal Pendidikan Madrasah Ibtidaiyah, 7(2), 627. https://doi.org/10.35931/am.v7i2.1928
MUTIANI 2020-IPS-100 X (1).pdf. (n.d.). Retrieved May 26, 2023, from http://eprints.ulm.ac.id/8545/2/MUTIANI%202020-IPS-100%20X%20%281%29.pdf
Ramdhani, M. A. (n.d.). Lingkungan Pendidikan dalam Implementasi Pendidikan Karakter. 08(01).
Sabanil, S., Sarifah, I., & Imaningtyas, I. (2022). Peran Guru dalam Pelaksanaan Hidden Curriculum untuk Menumbuhkan Karakter Kebhinekaan Global Siswa Sekolah Dasar. Jurnal Basicedu, 6(4), Article 4. https://doi.org/10.31004/basicedu.v6i4.3306
Salam, R. (n.d.). Model Pembelajaran Inkuiri Sosial Dalam Pembelajaran IPS. 2(1).
Yunus, H. M., Efendy, R., & Djunaidi, M. (n.d.). Kearifan Lokal Masyarakat To Wani To Lotang Dan Peranannya Terhadap Penguatan Nilai-Nilai Kebhinnekaan Di Indonesia.
Sugiyono. 2016. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Ilhamdi Yusra
![Creative Commons License](http://licensebuttons.net/l/by-sa/4.0/88x31.png)
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Universitas Islam Negeri Imam Bonjol Padang
email: tarikhuna@uinib.ac.id
![Creative Commons License](https://i.creativecommons.org/l/by-sa/4.0/88x31.png)
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.