STRATEGI PENGHIMPUNAN DAN PENYALURAN DANA PADA BAITUL MAL WAT TAMWIL
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Alma, Buchari. (2014). Manajemen Bisnis Syariah. Bandung: Alfabeta.
Arikunto, Suharsimi. (2006). Prosedur Penelitian. Jakarta: Rineka Cipta.
Dehotman, K. (2016). Pengaruh Pendidikan Terhadap Kinerja Karyawan Baitul Mal Wat-Tamwil di Provinsi Riau. JEBI (Jurnal Ekonomi dan Bisnis Islam), 1(2): 217-234.
Dehotman, K., & Yusrialis, Y. (2016). Tantangan Pengembangan Baitul Mal Wat-Tamwil di Pekanbaru Riau. Maqdis: Jurnal Kajian Ekonomi Islam, 1(2): 189-201.
Kasmir. (2007). Manajemen Perbankan. Jakarta: Rajawali Pers.
Kasmir. (2004). Pemasaran Bank. Jakarta: Kencana.
Kotler, Philip. (2000). Marketing Management. New York: Prentice Hall, Inc.
Maleong, Lexy, J. (1996). Metodologi Penelitian Kualitatif. Bandung: Remaja Rosda Karya Offset.
Muhammad. (1998). Manajemen Baitul Mal Wat Tamwil (BMT). Yogyakarta: STIS.
Rama, A. S. (2016). Peranan Religiusitas dan Preferensi Resiko Terhadap Akses Kepada Lembaga Keuangan Mikro. JEBI (Jurnal Ekonomi dan Bisnis Islam), 1(1): 83-96.
Ridwan, Muhammad. (2004). Manajemen Baitul Mal Wat Tamwil (BMT). Yogyakarta: UII Press.
Saib, K. (2016). Keberlangsungan Agensi Kredit Mikro dalam Membangun Pedagang Kecil: Baitul Mal Wat-Tamwil Di Provinsi Riau. JEBI (Jurnal Ekonomi dan Bisnis Islam), 1(1): 17-32.
Sinungan, Muchdarsyah. (1997). Manajemen Dana Bank. Jakarta: Bumi Aksara.
Sugiyono. (2014). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R & D. Bandung: Alfabeta.
Tjiptono, Fandy. (2002). Strategi Pemasaran. Yogyakarta: Andy Offset.
Wilhelmus, Bakowatun. (1995). Dasar-Dasar Pemasaran. Jakarta: Intermedia.
DOI: http://dx.doi.org/10.15548/al-masraf.v2i1.87
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
View My Stats