PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PEGADAIAN SYARIAH DI KOTA PEKANBARU
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Andespa, Roni. (2016). Strategi Industri Perbankan di Sumatera Barat: Pemilihan Segmentasi Pasar untuk Menciptakan Pelayanan yang Memuaskan, Maqdis: Jurnal Kajian Ekonomi Islam, 1 (1): 47-62.
Andespa, Roni. (2016). Studi Perbandingan Kualitas Pelayanan Industri Perbankan Syariah dengan Konvensional, Al-Masraf: Jurnal Lembaga Keuangan dan Perbankan, 1 (1): 77-92.
Andespa, Roni. (2016). Meningkatkan Pertumbuhan Nasabah Bank Syariah: Mendukung Pembiayaan Promosi, Pendidikan dan Pelatihan, Maqdis: Jurnal Kajian Ekonomi Islam, 1 (2): 171-188.
Andespa, Roni. (2016). Strategi Pelayanan Bank Konvensional dan Syariah: Prioritas Pelayanan Fisik dan Empati dalam Memenuhi Kepuasan, Al-Masraf: Jurnal Lembaga Keuangan dan Perbankan, 1 (2): 143-159.
Andespa, Roni. (2013). Menciptakan Nilai Untuk Nasabah dengan Strategi Customer Relationship Marketing, Eko dan Bisnis: Riau Economic and Business Review, 4 (1): 69-79.
Andespa, Roni. (2011). Orientasi Pasar Jasa Perbankan, Eko dan Bisnis: Riau Economic and Business Review, 2 (1): 22-32.
Engel, F. James, Blackwell, D. Roger, Miniard, W. Paul. (1994). Perilaku Konsumen. Jakarta: Banipura Aksara.
Indriantoro, Nur, dan Bambamg Supomo. (1999). Metode Penelitian Bisnis Untuk akuntan dan manajemen. Yogyakarta: BPFE.
Kotler, Philip. (2002). Manajemen Pemasaran. Jakarta: Prenhallindo.
Lupiyoadi, R. (2001). Manajemen Pemasaran jasa Teori dan Praktik. Depok: Salemba Empat.
Manik, S. (2016). Faktor-faktor yang Mempengaruhi Pemberian Kompensasi Pada Karyawan Bank, Al-Masraf: Jurnal Lembaga Keuangan dan Perbankan, 1 (2): 229-244.
Sugiyono. (2004). Metode Penelitian Bisnis. Bandung: Alfabeta.
Tjiptono, F. (1997). Prinsip-prinsip Total Quality Service. Yogyakarta: Andi Offset.
Umar, Husain. (2000). Riset Penelitian dan Perilaku Konsumen. Jakarta: Gramedia Utama.
Yamit, Z. (2005). Manajemen Kualitas Produk dan Jasa. Yogyakarta: Penerbit Ekonomi FE, UII.
Husein, Umar, 2002, Riset Pemasaran dan Perilaku Konsumen. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama.
Wahab, Wirdayani. (2016). Pengaruh Tingkat Bagi Hasil Terhadap Minat Menabung di Bank Syariah. JEBI (Jurnal Ekonomi dan Bisnis Islam), 1 (2): 167-184.
DOI: http://dx.doi.org/10.15548/al-masraf.v2i1.89
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
View My Stats